Para Wanita 'Penthouse' Muncul di Cuplikan 'Master in the House', Langsung Disambut Antusias
Official SBS
TV

'Master in the House' merilis cuplikan mengejutkan yang menampilkan tiga pemeran wanita 'Penthouse' yakni Kim So Yeon, Lee Ji Ah dan Eugene. Penasaran? Intip cuplikan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Jelang penayangan season 2 "Penthouse", tiga pemeran utama wanitanya akan menjadi bintang tamu di program SBS "Master in the House". Hal ini diketahui lewat cuplikan episode mendatang "Master in the House" yang sangat menarik.

Cuplikan tersebut menunjukkan penampilan kuat dari Lee Ji Ah, Eugene dan Kim So Yeon. Bukan penampilan saat menjadi master para member, namun tim produksi menghadirkan beberapa adegan intens mereka di "Penthouse".

Kendati demikian, tiga pemeran utama wanita "Penthouse" itu tampaknya benar-benar datang ke "Master in the House". Hal ini terlihat dari reaksi terkejut para member saat mengetahui identitas master barunya serta caption pendukung seperti, "Mereka benar-benar datang" dan "Mereka benar-benar akan datang".

Puncaknya, cuplikan itu memberikan judul yang sangat menggoda yakni, "'Master in the House' X 'Penthouse': Kedua dunia akhirnya bertemu. Para wanita dari "Penthouse" yang telah mengambil alih Korea dengan kegilaannya, akan datang. Cuplikan Season 2: Pintu Menuju 'Penthouse', yang menyimpan rahasia mengejutkan akan terbuka."


Setelah dirilis, cuplikan ini disambut dengan sangat antusias oleh penggemar. Banyak dari mereka yang tak sabar menyaksikan interaksi Lee Seung Gi dan Cha Eunwoo cs dengan para pemeran drama makjang tersebut.

"Pria 'Penthouse' akan muncul di 'Running Man' dan para wanitanya di 'Master in the House'. Itu akan sangat menyenangkan. Senang melihat Seung Gi berinteraksi dengan mereka," tulis seorang netter. "Ini akan sangat seru!" imbuh netter yang lain. "Woww!! Aku menunggu perilisannya," sahut netter yang lain. "Aku sangat menantikannya. Episode itu akan sangat menyenangkan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Master in the House" episode para wanita "Penthouse" akan tayang pada 14 Februari mendatang. Sedangkan "Penthouse" season 2 akan mulai tayang pada 19 Februari mendatang. Jangan lupa untuk nonton ya!

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru