Rachel Vennya Disebut Berkali-Kali Diselingkuhi, Niko Al Hakim Diramal Nikah Lagi Duluan Usai Cerai
Selebriti

Rumah tangga Rachel Vennya dan Niko Al Hakim dibahas oleh peramal viral Titisan Nyai Ratu Kidul. Dalam tulisannya, sang peramal menyebut ada orang ketiga di rumah tangga Rachel dan Niko.

WowKeren - Rachel Vennya masih menjadi sorotan setelah melayangkan gugat cerai pada sang suami, Niko Al Hakim. Peramal viral Titisan Nyai Ratu Kidul ikut angkat bicara soal rumah tangga Rachel.

Dalam unggahan pada Sabtu (6/2), Nyai Kidul menyebut keretakan rumah tangga Rachel dan Niko karena ada orang ketiga. Ia juga menyebut Niko sudah lama berkali-kali selingkuh dari Rachel, jauh sebelum menikah. Namun Rachel disebut masih berharap Niko bisa berubah.

"Kalo saya liat sih ini masalahnya ada pihak ke 3 dan ini dari suaminya," tulis Nyai Ratu Kidul. "Terus maaf ya smga yang saya baca salah, sebenarnya jauh sebelum menikah pun pernah ada perselingkuhan, lebih dari 1kali."

"Cuma karena Rachel Vennya udah terlanjur sayang dan berharap nanti setelah nikah berubah makanya Rachel Vennya ngasih kesempatan lagi ke suaminya," sambungnya.

Nyai Ratu Kidul menyebut Niko tetap berselingkuh meski sudah menikah hingga akhirnya Rachel menyerah. Ia juga menyebut setelah bercerai, Niko akan lebih dulu menikah lagi. Meski begitu, Nyai Ratu Kidul berharap keduanya bisa rujuk.


"Tapi ternyata harapan gak sesuai dengan kenyataan sampe menikah pun masih tetap selingkuh, akhirnya Rachel Vennya nyerah karena udah yakin ini gak bisa di rubah lagi, walau hati sangat berat sebenarnya," lanjutnya."Nanti pun yang akan duluan nikah lagi malah si laki-lakinya, tapi doain aja lah ya semoga mereka bisa kembali baikan walaupun sulit."

Rachel Vennya

Instagram

Menariknya, Nyai Kidul meramal masih banyak pasangan muda artis yang akan bercerai tahun ini. Mereka disebut punya hubungan rumah tangga yang terlihat baik-baik saja.

"Masih banyak kok artis muda yang akan pisah yang terlihat sama kita RTnya baik-baik aja padahal banyak masalah, ada yang karena pihak ketiga, ada yang karena keuangan, karena KDRT dll," tambah Nyai Kidul "Makanya saya kan sempet ramalin di postingan akhir taun kemaren akan banyak artis muda yang bercerai di taun ini,,dari yang masih anak 1 sd 3,,,"

"Malahan artis yang waktu itu ada kasus hukum tapi udah selesai sih menjalani kasus hukum nya,dia juga akan cerei dari suami nya, dia baru punya anak 1,,tapi semoga semua nya baik2 aja lah ya,, pungkas Nyai Kidul.

Belakangan ini, rumor adanya orang ketiga dalam rumah tangga Rachel dan Niko memang ramai diperbincangkan. Di tengah proses cerai, malah beredar foto mesra Niko bersama selebgram bernama Eka Maysari. Sementara soal hal itu, Eka sendiri sudah membantah berselingkuh dengan Niko.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait