Favoritkan Kim Seon Ho di '2 Days & 1 Night', Kim Sejeong Ajukan Permintaan Ini
TV

Kim Sejeong memilih Kim Seon Ho sebagai member '2 Days & 1 Night' favoritnya. Setelah mengutarakan hal itu, Kim Sejeong mengajukan permintaan seperti ini kepada Kim Seon Ho.

WowKeren - Kim Sejeong membuat penampilan mengejutkan via panggilan telepon di episode terbaru "2 Days & 1 Night" season 4. Dalam kesempatan tersebut, Kim Sejeong mengungkap kekagumannya pada Kim Seon Ho.

Di episode itu, para member melanjutkan segmen "Sunday Movie Tour". Aturannya mereka harus berkeliling dan berdandan sebagai karakter dari film terkenal untuk membuat poster baru "2 Days & 1 Night".

Pekan ini, film keempat dalam tur mereka adalah film romantis "Love Story". Sebagai misi untuk memilih karakter, para member diperintahkan untuk menelepon seseorang yang mereka kenal untuk mendengarkan kata maaf.

Dalam kesempatan itu, Ravi mencoba menelepon Kim Sejeong yang merupakan juniornya di agensi Jellyfish Entertainment. Namun Kim Sejeong tak segera mengangkatnya, sehingga telepon Ravi berdering selama beberapa saat.

Ravi bertanya, "Mengapa kamu mengangkatnya begitu terlambat?". Karena merasa bersalah, Sejeong langsung menjawab, "Maaf". Dengan demikian, Ravi berhasil menjalankan misinya hanya dalam waktu sekitar dua detik.


Setelah menjelaskan misinya, Ravi berkata bahwa Sejeong adalah penggemar "2 Days & 1 Night". Dia kemudian bertanya kepada Sejeong siapa member "2 Days & 1 Night" favoritnya.

Favoritkan Kim Seon Ho di \'2 Days & 1 Night\', Kim Sejeong Ajukan Permintaan Ini

Source: Soompi

Mendengar pertanyaan ini, Sejeong tanpa ragu menjawab, "Kim Seon Ho!". Karena itulah Kim Seon Ho segera mengambil telepon tersebut untuk berkata bahwa dia menikmati drama terbaru Kim Sejeong yang berjudul "The Uncanny Counter".

Karena mendapat sambutan baik dari Kim Seon Ho, Kim Sejeong akhirnya mengajukan permintaan padanya. "Tolong undang saya di acara itu," pintanya. Kim Seon Ho pun menimpali, "Ini adalah janji!".

Sementara itu, Kim Sejeong baru saja menamatkan drama "The Uncanny Counter" yang sukses menjadi drama OCN dengan rating tertinggi sepanjang sejarah. Di sisi lain, Kim Seon Ho langsung banjir tawaran akting setelah "Start Up" tamat. Aktor 34 tahun tersebut mendapat tawaran sebagai pemeran utama dalam drama baru tvN "Link" dan "Mr. Hong" yang dipersiapkan tayang tahun ini.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts