Luna Maya Pamer Dipeluk Erat Morgan Oey, Kembali Disinggung Soal Sosok Berondong Misterius
Selebriti

Luna Maya dan Morgan Oey kompak membagikan foto yang sama dalam postingan Instagram. Sebelumnya, Luna memang sempat menyinggung soal sosok berondong yang membuatnya nyaman.

WowKeren - Luna Maya membagikan foto mesra dipeluk Morgan Oey dalam postingan Instagram pada Minggu (7/2). Di kesempatan tersebut, Morgan nampak memeluk erat Luna. Keduanya berada di depan sebuah pohon.

Tak diketahui pasti maksud Luna mengunggah foto tersebut. Ia hanya menanyakan tulisan caption pada mantan personel boyband SM*SH itu.

"Caption ? @morganoey" tulis Luna. Morgan sendiri tampak membalas Luna dengan menyisipkan emoji payung.

Luna Maya

Instagram

Morgan juga membagikan unggahan foto memeluk erat Luna Maya. Bedanya, pemain film "Eggnoid: Love & Time Portal" itu membuat foto tersebut dengan nuansa grayscale. Morgan juga menandai akun Instagram Luna dan menyisipkan emoji payung.


Baik postingan Luna maupun Morgan ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Beberapa netizen menduga kebersamaan keduanya hanya untuk kepentingan proyek film.

"Itu pacaran real life apa hanya sebagai pacar shooting?" tulis akun @hima***. "Mungkin lagi ada projec baru .." seru akun @widi***. "Pasti buat judul fhilem deh," tambah akun @ghea***. "Film baru nih kayak nya sukses terus mbk luna," komentar akun @prima***.

Morgan Oey

Instagram

Meski begitu, ada juga netizen yang menggoda keduanya. Bahkan netizen lain menduga Morgan adalah sosok berondong yang belum lama ini dibicarakan Luna.

"Kenapa hatiku cenat cenut," tulis akun @dedha***. "Wah ini ni yg di bilang ka luna berondong kali yaa," komentar akun @rnt***. "Apa ini brondong nya," kata akun @agrea***. "Berondong??" imbuh akun @ars***. "Tuhkan sama brondong ditunggu projek nya ya mbak moon," seru akun @mari***.

Sementara itu sebelum Morgan Oey, Luna Maya kedapatan mesra dengan Dimas Beck yang diduga sosok berondong. Namun soal kebersamaan dengan Luna, Dimas mengaku hanya sebatas teman.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait