Insaf Berbuat Jahat, Kepergian Seol In Ah dari Istana 'Mr. Queen' Justru Picu Kecurigaan
Official tvN
TV

Di salah satu episode terbaru 'Mr. Queen', karakter Seol In Ah tiba-tiba meninggalkan istana dan menyerah akan cintanya. Karena begitu mendadak, netizen menaruh curiga seperti ini.

WowKeren - Dua episode baru "Mr. Queen" yang tayang akhir pekan kemarin menyisakan banyak hal menarik untuk dibahas. Salah satunya adalah adegan kepergian Permaisuri Eui Bin atau Selir Jo Hwa Jin (Seol In Ah) dari istana.

Dalam episode ini, Ratu Kim So Yong (Shin Hye Sun) dinyatakan hamil dan hubungannya dengan raja menjadi semakin dekat. Karena itulah kecemburuan Jo Hwa Jin kian meningkat, terlebih karena ia sadar hati raja tak mungkin bisa kembali seperti dulu.

Di samping itu, Jo Hwa Jin juga merasa bersalah karena telah menjebak Kim So Yong ke dalam kejahatan besar dan mencuri kenangannya dengan Cheoljong saat kecil. Setelah mengalami pergolakan batin, Jo Hwa Jin memohon pada Cheoljong agar dilengserkan dari posisinya dan meninggalkan istana.


Setelah menyaksikan adegan ini, beberapa netizen Korea Selatan justru mencurigai niat Jo Hwa Jin yang tuba-tiba meninggalkan istana. Terlebih, ia sempat menulis kalimat yang berkaitan dengan pemberontakan di buku Kim So Yong.

"Tapi Hwa Jin, ini sedikit... Sebenarnya ini cukup mencurigakan," tulis seorang netter. "Kenapa Hwa Jin tiba-tiba melakukan itu?" imbuh netter yang lain. "Itu sangat mendadak sampai aku benar-benar terkejut," timpal netter yang lain.

"Apakah hanya aku yang menganggap Jo Hwa Jin masih mencurigakan?" sahut netter yang lain. "Iya, aku juga tidak bisa sepenuhnya senang atas tindakan mendadak yang dilakukan oleh Hwa Jin. Aku merasa seperti akan ada semacam perubahan, seperti dia akan meninggal dan kematiannya akan disalahkan kepada ratu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Mr. Queen" tinggal menyisakan dua episode saja dan akan tamat pada 14 Februari mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Vincenzo" yang dibintangi oleh Song Joong Ki hingga Taecyeon 2PM.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait