Ramai Kasus Perceraian, Melaney Ricardo Minta Doa Agar Langgeng Dengan Tyson Lynch
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch telah membina rumah tangga 11 tahun lamanya. Melaney dan Tyson bahkan masih rela mengikuti seminar pernikahan agar hubungan mereka tetap harmonis.

WowKeren - Pernikahan selebriti Melaney Ricardo bersama pria berkebangsaan Australia, Tyson James Lynch memang jarang mendapatkan pemberitaan miring. Rumah tangga Melaney dan Tyson selalu terlihat harmonis dan bahagia. Pasangan yang dikaruniai dua anak itu juga sering memamerkan momen romantis mereka di berbagai kesempatan.

Melaney dan Tyson diketahui telah menikah 11 tahun lamanya. Hal tersebut diketahui dari unggahan Melaney di laman Instagram pribadinya pada Minggu (7/2). Melaney mengunggah potret dirinya bersama Tyson yang terlihat sedang berendam di sungai. Walaupun sudah memasuki usia pernikahan yang ke-11, Melaney dan Tyson tak malu-malu untuk memperlihatkan keromantisan mereka berdua di depan publik.

Menurut Melaney, membuat pernikahan yang mewah dan megah tidaklah sulit. Ia mengatakan yang sulit adalah berkomitmen untuk menikah sekali dalam seumur hidup. Jika berkilas balik ke belakang, selebriti Indonesia memang banyak yang membuat pesta pernikahan mewah lalu pada akhirnya memutuskan untuk bercerai.

"Its easy to fall in! But staying in.. Its different story! ( yang udah menikah lama semua teriak.. Amen!) Mengatur resepsi pernikahan Yg megah n mewah.. Bukan hal Yg sulit!" tulis Melaney. "Namun memegang komitmen untuk menikah sekali untuk seumur hidup .. fiuhhhh! Sama sekaliBUKAN HAL YG MUDAH!"

Melaney dan Tyson bahkan rela mengikuti seminar online mengenai pernikahan aga tetap dapat menjaga komitmen satu sama lain. Dalam seminar itu, Melaney belajar jika dalam pernikahan tak akan ada hentinya untuk saling memaafkan.


"Kemarin dapat 1 pesan baik dari Seminar Pernikahan Yg kami ikuti scr online," curhatnya. "Pernikahan adalah ikatan antara 2 orang Yg tidak akan pernah berhenti UNTUK SALING MEMAAFKAN ( jleb!! Ketusuk2 akuuutuhhh."

Di usia pernikahan yang telah menginjak 11 tahun itu, Melaney juga memohon doa agar dirinya dan Tyson dapat terus langgeng sampai akhir hayat memisahkan. Mengingat belakangan ini, banyak selebriti maupun selebgram Tanah Air yang memutuskan untuk bercerai.

"Bahkan diingetin lagi diAlkitab YESUS bilang berapa kali kita harus MEMAAFKAN..? 70X7 kali! Ngelus2HatiSupayaGampangMemaafkan," tuturnya. "Btw tahun ini kami memasuki pernikahan 11 tahun.. Doain langgeng ya guys."

Postingan Melaney itu langsung menuai beragam komentar dari penggemarnya. Warganet juga ramai memberikan doa kepada Melaney dan Tyson agar pernikahan mereka tetap langgeng.

"Yesssss... dan hny maut yg bisa memisahkan AMEN AMEN AMEN. Gos Bless you sistah," tulis @grace**. "Hwa ....bahagia sll didlm Tuhan&langgeng ampe maut memisahkan.Jbu&fam.amin," unggah @yuliana**.

"@melaney_ricardo amiien..sgitu jg kak Melanie luar biasa mnurut aku bs mempertahankan perkawinan nya sampai saat ini dn smoga slamanya bs tambah bahagia y kak," puji @anastasia***. "Yaay sama tahun ini 11 tahun pernikahan emoga langgeng terus. Gbu," imbuh @leneycay***.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru