Raih Rating Rendah, Siwan Ungkap Alasan 'Run On' Banyak Diperbincangkan
TV

Dalam drama 'Run On', Siwan berperan sebagai karakter Ki Sun Kyum, yang membuat keputusan berani untuk meninggalkan masa lalunya yang panjang sebagai atlet atletik.

WowKeren - Siwan belum lama ini telah merampungkan drama "Run On". Mantan member ZE:A itu lantas menjalani wawancara dengan media Sports Chosun membicarakan seputar kariernya dalam dunia akting hingga soal perannya dalam drama JTBC tersebut.

Dalam "Run On", Siwan berperan sebagai karakter Ki Sun Kyum, yang membuat keputusan berani untuk meninggalkan masa lalunya yang panjang sebagai atlet atletik. Ia memilih menganggur daripada harus menggunakan nama keluarganya.

Siwan berbicara lebih banyak tentang "Run On" menjelaskan mengapa menurutnya drama itu mengumpulkan cukup banyak perhatian dan banyak diperbincangkan meskipun rating pemirsanya relatif rendah.

"Kupikir itu karena 'Run On' merusak format drama biasa. Aku sangat bersyukur bahwa pemirsa menikmati chemistry pasangan 'Kyum-Mi'. Secara pribadi, aku tidak terlalu memperhatikan rating," ungkap Siwan.


"Tentu saja, aku akan lebih bersyukur daripada apa pun jika lebih banyak orang menonton drama kami, tetapi aku sudah cukup bersyukur dengan dukungan dan ulasan positif yang kami terima sekarang," sambung Siwan.

Siwan lantas berbagi nilai jual terbesar dari "Run On". Menurutnya itu adalah penyimpangan Ki Sun Kyum dari pemeran utama pria K-drama, yang sering digambarkan seperti seorang kesatria berbaju baja.

"Itulah sebabnya aku tidak mencoba untuk terlihat seperti orang yang lebih keren dan kupikir itulah gayaku. Dan kupikir Mi Joo (Shin Se Kyung) adalah gambaran yang baik tentang seseorang yang mengejar kehidupan mandiri," tutur Siwan.

"Jika ada yang menikmatinya, kemungkinan besar keseimbangan yang mereka anggap bagus. Kupikir penulis ingin menyampaikan pesan, 'Kita semua adalah protagonis dari hidup kita sendiri', melalui drama. Kupikir itu digambarkan dengan baik, jadi aku ingin memilih itu sebagai nilai jual," pungkas Siwan.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts