Sahabat Sebut Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Saling Mencintai, Beber Fakta Ini
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Sahabat Ayu Ting Ting, Oline Mendeng, ikut menanggapi soal kabar pembatalan pernikahan sang biduan. Blak-blakan, Oline mengaku terkejut sekaligus bingung mendengar kabar ini.

WowKeren - Kabar Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman yang batal menikah ternyata sudah sampai ke telinga sang sahabat, Oline Mendeng. Mendengar kabar buruk tersebut, Oline mengaku sangat terkejut. Ia pun mengaku tak tahu perihal pembatalan pernikahan Ayu dan Adit ini.

Diakui Oline, ia sudah lama tak berkomunikasi dengan Ayu. Menurut pantauannya selama ini, hubungan Ayu dan Adit terlihat baik-baik saja. Bahkan Oline sengaja tak menghubungi Ayu lantaran sang biduan yang terlihat sibuk mengurus rencana pernikahannya.

"Aku tuh, jujur ya, aku tuh udah nggak ada komunikasi sama Ayu karena aku pikir emang lagi happy-happy-nya, jadi aku tidak mau mengganggu," ungkap Oline. "Itu kayaknya udah 3 bulanan lah. Terakhir waktu Adit ulang tahun itu, habis itu udah, nggak ada komunikasi lagi."

Ditanyai mengenai pembatalan nikah Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, Oline Mendeng mengaku terkejut sekaligus bingung. Mantan kekasih Nino Fernandez ini pun mengaku tak pernah ikut campur atau kepo menanyakan hubungan Ayu dan Adit.

"Ya bingung, kaget dan syok. Karena aku nggak pernah nanya ke Adit langsung, aku nggak pernah nanya ke Ayu, jadi yang aku tahu kan sedang mempersiapkan kabar bahagia ini aja sih," beber Oline.


Oline lantas mengungkap bahwasanya hubungan Ayu dan Adit terlihat baik-baik saja. Oline mengungkap bahwa Ayu Ting Ting tampak sangat menyayangi Adit, begitupun sebaliknya.

"Yang aku lihat dua-duanya juga saling sayang, dari Ayu juga sayang ke Adit, Adit juga sebaliknya, gitu," kata Oline.

Namun kembali lagi, Oline hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Ayu dan Adit. Ia juga sadar jika keputusan akhir adalah kehendak Yang Maha Kuasa.

"Cuman kan balik lagi, yang namanya jodoh semua kan Tuhan yang ngatur, kita manusia kan cuma berencana, balik lagi semua yang ngatur Tuhan," pungkasnya.

Sementara itu, Oline enggan berbicara banyak soal hubungan keluarga Ayu dan Adit. Ia merasa jika hal tersebut bukanlah ranahnya untuk ikut menjelaskan. Ia hanya berharap jika keputusan ini adalah yang terbaik untuk kedua belah pihak.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru