Ghea Idol Sempat Positif Covid-19, Akui Kecolongan Akibat Diet Ketat
Instagram/gheaindrawari
Selebriti
Seleb vs Corona

Ghea Indrawari 'Indonesian Idol' mengumumkan kabar jika dirinya positif terpapar virus Covid-19. Sebelum dinyatakan positif, Ghea mengaku sempat melakukan diet ketat.

WowKeren - Baru-baru ini, Ghea Indrawari yang dikenal publik setelah mengikuti ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" mengumumkan jika dirinya positif virus Covid-19. Pengakuan tersebut Ghea sampaikan melalui laman Instagram pribadinya dalam bentuk video.

Ghea mengaku dirinya divonis positif Covid-19 pada 23 Januari 2021 lalu. Ia merasa beruntung karena gejala Covid-19 yang dirasakan oleh Ghea masih terbilang ringan. Ghea juga menekankan jika virus Covid-19 memang benar adanya.

"AKU POSITIF COVID GUYS :) tanggal 23 Januari kemarin aku swab dan hasilnya positif," ungkapnya pada Minggu (7/2). "THIS COVID-19 IS REAL! aku beruntung gejala aku ga berat."

Ghea juga berpesan kepada seluruh pengikut Instagram-nya untuk selalu menaati protokol kesehatan yang ada. Ia mengaku sempat menjalani diet yang ketat sebelum dinyatakan positif Covid-19. Diet Ghea itu membuatnya dirinya menjadi kurang makan dan minum vitamin.

Akibat diet ketat tubuh Ghea menjadi lemah dan gampang terserang virus Covid-19. Lantaran hal tersebut, Ghea mengingatkan para penggemarnya untuk tetap memperbanyak makan dan rutin meminum vitamin.


"Jadi buat kalian please protokol kesehatannya ditaatin yahh," tulis Ghea. "Jangan lupa makan yang banyak sama minum vitamin! aku kecolongan gara-gara diet ketat wkwk."

Kendati begitu, kini Ghea telah dinyatakan negatif dari virus Covid-19. Sepertinya Ghea memang sengaja tak ingin mengumumkan kabar positif Covid saat pertama kali divonis.

Ghea mengumumkan kabar positif Covid dan sembuhnya itu secara bersamaan. Ia bahkan menyempatkan untuk membuat vlog saat dirinya menjalani isolasi mandiri. Kini vlog tersebut sudah dapat ditonton di channel YouTube bagi yang penasaran dengan kegiatan-kegiatan Ghea selama isolasi mandiri.

"Btw alhamdulillah sekarang aku udah negatif," tuturnya. "Vlog covid aku udah bisa kalian liat di youtube channel aku yahhh. sehat-sehat luv."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts