Chand Kelvin Kenang Sosok Almarhum Olga Syahputra, Banyak Yang Kangen?
Instagram/chand_kelvin
Selebriti

Lima tahun sudah almarhum Olga Syahputra pergi meninggalkan dunia ini. Miliki kenangan dengan mendiang membuat Chand Kelvin kembali bernostalgia di hari ulang tahun almarhum, 8 Februari.

WowKeren - Olga Syahputra mengembuskan napas terakhirnya pada 27 Maret 2005 silam. Hampir enam tahun pasca kepergiannya, masih banyak selebriti Tanah Air yang mengenang kebaikan presenter kondang tersebut. Aktor ganteng Chand Kelvin pun mengenang sosok almarhum Olga tepat di hari kelahiran sang sahabat, 8 Februari.

Tak hanya Chand, Ruben Onsu pun ikut mengenang mendiang Olga. Melansir dari Instagram pribadi Ruben, suami Sarwendah ini terlihat berziarah mengunjungi makam sahabat Raffi Ahmad itu. Berbeda dengan Ruben, Chand lebih memilih untuk mengunggah foto nge-MC bareng almarhum.

"Sahabat yang selalu tidak ingin suksesnya sendirian & selalu ringan tangan dalam membantu teman2 & orang susah," tulis Chand dalam unggahannya hari Senin (8/2). "InshaAllah Amal Jariyah mu ngalir terus ya Olga. 08/02/1983-27/03/2015-08/02/2021, Al-Fatihah."


Almarhum Olga Syahputra yang semasa hidup memang dinilai baik oleh warganet lantas mendapat banyak kiriman doa. Ada pula dari mereka yang membagikan kenangan mendiang kakak dari Billy Syahputra ini.

"Dia lah orang yg tak pernah kenal letih selalu tegar dalam menghadapi segala cobaan dan rintangan," komentar akun Instagram @fau*****. "Al-fatihah untuk Al marhum semoga di tempatkan di sanding Baginda nabi Muhammad saw. Di surga jannatul firdaus Aamiin ya rabbal 'alamin."

"Aamiin ya Allah😭🤲,rindu ya Allah," tulis akun @ami*****. "Rindu almarhum 😭🤗," aku pemilik akun @iya*****. "Amin,, i miss you kak olga,, Alfatihah," komentar akun @mar*****.

"Al Fatihah utk alm. Olga 🙏 dulu kalo tampil, pasti sepaket sama chand dan tara yaa. Seruuuu," kenang pemilik akun Instagram @kik*****. "Kita smua sayang kakak olga," komentar akun @nur*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait