Wonho Rilis Tracklist Album Comeback 'Love Synonym Pt. 2', Gandeng Penyanyi AS Ini Untuk Kolaborasi
Musik

Wonho meluncurkan daftar lagu untuk 'Love Synonym # 2 - Right for Us' yang merupakan album paruh kedua dari mini album pertamanya. Daftar lagu menampilkan total delapan lagu, termasuk lagu utama 'Lose'.

WowKeren - Wonho semakin dekat dengan comeback solonya. Baru-baru ini, comeback pertama Wonho sebagai solois akhirnya diumumkan. Pengumuman ini datang lima bulan setelah rilis album debutnya. Kini penggemar kembali dimanjakan dengan rilisnya tracklist untuk album yang berjudul “'Love Synonym # 2 - Right for Us” itu.

Pada kemarin, Minggu (7/2), artis solo tersebut meluncurkan daftar lagu untuk “Love Synonym # 2 - Right for Us”. Album paruh kedua dari mini album pertamanya “Love Synonym”. Daftar lagu menampilkan total delapan lagu, termasuk lagu utama "Lose".

Tak hanya itu, album itu akan menampilkan 2 versi untuk “Lose” yakni sebagai versi asli Korea dan bonus versi bahasa Inggris. Wonho juga secara mengesankan berpartisipasi dalam menulis beberapa lagu di album, termasuk "Lose," "Best Shot," "WENEED," "Flash," dan "Outro: And."

Wonho Rilis Tracklist Album Comeback \'Love Synonym Pt. 2\', Gandeng Penyanyi AS Ini Untuk Kolaborasi

Twitter


Daftar lagu juga mengungkapkan bahwa Wonho berkolaborasi dengan penyanyi pop-R&B Amerika Serikat, Kiiara. Mereka berdua akan berkolaborasi pada lagu "Ain't About You”. Album “Love Synonym # 2 - Right for Us” sendiri dijadwalkan akan rilis pada 26 Februari mendatang.

Wonho diketahui debut solo dengan album solonya bertajuk "Part. 1 Love Synonym" pada 4 September lalu. Sebelum merilis albumnya saat itu, Wonho memanjakan penggemar dengan single pra-rilis bertajuk "Losing You"

Melalui "Losing You", Wonho mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada banyak penggemar di seluruh dunia yang berdiri di sisinya selama masa-masa sulit. Ini adalah kegiatan promosi pertama Wonho pasca hengkang dari Monsta X. Wonho sendiri diketahui hengkang dari Monsta X karena beberapa skandal termasuk narkoba.

Namun setelah menjalani penyelidikan, polisi menyatakan bahwa idol tersebut negatif narkoba pada 14 Maret lalu. Wonho pun dibebaskan dari semua tuduhan terkait dengan kasus tersebut dan penyelidikan terhadapnya telah dinyatakan selesai.

Usai terbukti tak bersalah, Wonho akhirnya bergabung dengan Highline Entertainment yang merupakan anak perusahaan dari Starship Entertainment. Tak hanya itu, Wonho juga menandatangani kontrak dengan label Amerika Maverick Management pada bulan Mei.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait