Sungmin Akui Siapkan Pernikahan dengan Kim Sa Eun Secara Diam-Diam di Tengah Promosi Super Junior
Selebriti

Kim Sa Eun mengunggah video Q&A yang menampilkan suaminya, Sungmin, dan mereka berbicara tentang bagaimana mereka memutuskan untuk menikah dan merencanakan pernikahan mereka.

WowKeren - Sungmin Super Junior dan istrinya, Kim Sa Eun, sempat tampil bersama di sebuah acara. Pasangan tersebut baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka diam-diam merencanakan pernikahan mereka saat Super Junior melakukan promosi.

Pada Sabtu (6/2), Kim Sa Eun mengunggah video Q&A di channel YouTube-nya yang menampilkan suaminya, Sungmin. Pada video ini, pasangan tersebut mengungkapkan bahwa mereka pertama kali bertemu saat Sungmin melakukan promosi sebagai member Super Junior dan Kim Sa Eun sedang memainkan peran dalam musikal "Three Musketeers".

Sungmin dan Kim Sa Eun juga berbicara tentang bagaimana mereka memutuskan untuk menikah dan merencanakan pernikahan mereka. Kim Sa Eun berbagi, "Ini sedikit berbeda dari perencanaan pernikahan biasanya. Kami bahkan tidak memilih tanggal sendiri."

Sungmin melanjutkan, "Aku melakukan promosi sebagai member grup jadi aku harus menemukan tanggal yang tersedia sesuai dengan jadwal grup kami. Label memilih tanggal terbaik di antara tanggal yang tersedia."


Kim Sa Eun menimpali dan berkomentar tentang tanggal pilihan mereka. "Aku sebenarnya menyukai tanggal itu. Saat itu salju turun di hari pernikahan kami. Kudengar menikah di hari salju itu baik dan memang pernikahan kami cukup sukses."

Mengenai bagian tersulit dari perencanaan pernikahannya, Sungmin berkata "Fakta bahwa kami harus merencanakan semuanya secara diam-diam. Semua member staf menandatangani NDA dan kami memastikan tidak ada yang memperhatikan kami ketika kami memasuki studio untuk mengambil foto."

Pasangan tersebut menutup video mereka dengan menjawab "ya" untuk pertanyaan "Apakah kalian akan menikah dengan orang yang sama jika kalian dilahirkan kembali?"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru