Bocoran 'Penthouse' Season 2, Karakter Yoon Jong Hoon Disebut Bakal Lalui Jalan Berliku
TV

Pada Senin (8/2) hari ini, tim produksi 'Penthouse' season 2 merilis beberapa foto adegan baru dari Yoon Jong Hoon yang berperan sebagai Ha Yoon Chul. Di samping itu, mereka juga memberikan spoiler singkat seperti ini.

WowKeren - Jelang penayangan "Penthouse" season 2, tim produksi semakin gencar melakukan promosi. Kali ini mereka merilis beberapa foto adegan milik Yoon Jong hoon yang berperan sebagai dokter tampan bernama Ha Yoon Chul.

Dalam foto adegan tersebut, Ha Yoon Chul memancarkan aura gelap yang berbeda dengan kepribadian kalem karakternya. Dia tampak berdiri tanpa ekspresi dengan mata tertunduk serta mengeluarkan aura yang begitu dingin. Ketegangan bertambah parah saat dia menatap seseorang dengan penuh amarah.

Foto-foto tersebut menambah rasa ingin tahu pemirsa tentang apa yang sebenarnya terjadi pada kehidupan Ha Yoon Chul di "Penthouse" season 2. Di samping itu, sosok yang membuat Ha Yoon Chul marah besar juga patut untuk dinanti.


Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, tim produksi "Penthouse" season 2 turut memuji keterampilan akting Yoon Jong Hoon. Selain itu tim produksi juga memberikan spoiler singkat tentang jalan berliku yang akan dilalui oleh karakter Ha Yoon Chul.

"Yoon Jong Hoon menciptakan Ha Yoon Chul dengan kehadirannya yang menonjol dan kemampuan akting yang stabil. Tolong lihat jalan mengejutkan yang dipenuhi dengan tikungan dan belokan yang terbentang di depannya dalam 'Penthouse' season 2," ujar tim produksi.

Sementara itu, Ha Yoon Chul menunjukkan sejumlah gejolak di "Penthouse" season 1. Dia terlibat dalam pembuangan mayat Min Seol Ah (Jo Soo Min) bersama dengan anggota Klub Hera serta mengumpulkan dana secara ilegal. Setelah mengetahui perselingkuhan sang istri, Ha Yoon Chul berubah menjadi sosok yang lebih keras. Pada akhirnya, dia setuju untuk menandatangani surat cerai dan mendapatkan kompensasi jutaan dolar.

Drama ini sendiri telah dikonfirmasi akan tayang hingga musim ketiga. Berbeda dengan yang pertama, musim 2 & 3 "Penthouse" masing-masing memiliki 12 episode dan akan tayang di slot Jumat - Sabtu malam SBS. Rencananya, musim kedua drama ini akan mulai tayang pada 19 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait