Kai EXO 'Mmmh' Cetak Rekor Jadi MV Debut Solois SM Tercepat Yang Raih 50 Juta Viewers
Musik

Debut solo yang telah lama ditunggu dari Kai EXO menerima banyak antisipasi dan cinta di seluruh dunia. Lagu debutnya menetapkan catatan yang konsisten di berbagai situs musik dan tren di berbagai situs jejaring sosial hingga hari ini.

WowKeren - Setelah 2 bulan sejak dirilis, Kai EXO yang baru saja debut sebagai artis solo pada 30 November 2020 lalu, mencetak banyak rekor dengan lagu solonya yang berjudul “Mmmh”. Kali ini member EXO yang terkenal dengan kemampuan dancenya itu kembali mencetak rekor baru.

Debut solo yang telah lama ditunggu dari Kai EXO menerima banyak antisipasi dan cinta di seluruh dunia. Lagu debutnya menetapkan catatan yang konsisten di berbagai situs musik dan tren di berbagai situs jejaring sosial hingga hari ini.

Mulai bulan Februari, MV solo Kai EXO “Mmmh” baru saja mencatat rekor sebagai MV Debut Solois SM Tercepat yang mencapai 50 Juta Penayangan tepat 2 bulan setelah dirilis. Bersama dengan mencapai 50 Juta viewers, MV “Mmmh” juga melampaui 2,5 Juta like dan lebih dari 1 Juta Komentar di Youtube.

Selain itu, MV ini juga membuat MV tersebut mencetak berbagai rekor seperti MV debut solois kpop pria tercepat yang mencapai 50 Juta viewers, MV debut solois SM tercepat yang mencapai 50 juta viewers, MV solois SM tercepat yang mencapai 50 juta viewers.


Bahkan sebelum 50 Juta viewers yang luar biasa sekarang di Youtube, dia sudah mencetak banyak rekor untuk 24 Jam Pertama dengan Video Musik “Mmmh”. MV itu melampaui 8,4 Juta viewers dan 1,4 Juta like di YouTube serta meraih Rekor MV Artis Solo SM yang paling banyak ditonton dalam 24 Jam pertama.

Album "KAI (开)" sendiri memuat lagu dari berbagai genre, tetapi didominasi dengan genre R&B sesuai yang Kai inginkan. Album tersebut memuat 6 track yaitu "Mmmh" sebagai title track serta "Nothing on Me", "Reason", "Ride or Die", "Amnesia", dan "Hello Stranger".

"Mmmh" adalah lagu pop R&B dengan melodi yang sederhana namun membuat ketagihan. Ini digambarkan sebagai lagu cinta di mana seseorang berterus terang, jujur, dan percaya diri tentang perasaan mereka untuk seseorang yang baru saja mereka temui.

Sementara itu, tahun lalu Kai juga menjalani kegiatan bersama SuperM. Boy grup beranggotakan 7 orang tersebut merilis dua single masing-masing pada Agustus dan September serta full album "Super One" pada Oktober.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru