Bentuk dan Proporsi Tubuh BLACKPINK Jadi Sorotan, Member Ini Paling Dipuji
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti bentuk dam proporsi tubuh para member BLACKPINK. Netizen yang mengunggah postingan mengutarakan betapa sempurnanya mereka.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) dikenal selalu menyuguhkan performance yang memukau di atas panggung dan selalu mengundang decak kagum. Namun, tak cuma soal ini, mereka mendapatkan kekaguman, tapi juga penampilan fisik.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti bentuk dam proporsi tubuh para member BLACKPINK. Netizen yang mengunggah postingan mengutarakan betapa sempurnanya mereka. Netizen tersebut menulis:

"Tinggi badan Rose 168cm dan Lisa 167cm. Aku tahu keduanya tinggi. Tapi kalau kalian melihat Jennie yang memiliki tinggi 163 cm dan Jisoo yang memiliki tinggi 162 cm, mereka juga tidak pendek dan di atas rata-rata. Sangat menarik untuk melihat bagaimana tidak ada member yang pendek.

Jika Rose dan Lisa memiliki sosok seperti model dan memiliki aura misterius, menurutku dengan Jennie dan Jisoo, mereka memiliki proporsi yang sangat bagus dan ramping tetapi tetap terlihat sehat. Tidak ada penurunan posisi dalam grup dan aku rasa kombinasi keempat member BLACKPINK seperti sebuah mahakarya."


BLACKPINK

Source: Pann

Postingan ini turut mendapat perhatian serta menuai komentar dari para netizen yang lain. Tak sedikit dari mereka yang juga mengungkapkan kekaguman pada bentuk serta proporsi tubuh para member BLACKPINK.

"Sosok mereka berdua legendaris," komentar netizen sambil menyertakan foto Rose dan Lisa. "Aku ingin melihat mereka di kehidupan nyata... Serius..." kata netizen lainnya. "Foto mereka berempat bersama-sama ini sangat indah. Aku benar-benar tidak tahu bagaimana bisa memungkinkan memiliki kombinasi orang-orang ini dalam kehidupan nyata," ujar yang lain.

"Memang benar bahwa keempat orang ini bersama memang legendaris... Biasku berubah setiap waktu tergantung pada konsep mereka kekeke. Ah..." kata netizen. "BLACKPINK sangat luar biasa," komentar yang lain. "Tapi memang ada alasan mengapa brand-brand mewah menyukai mereka, terutama Rose. Dia memiliki sosok ramping seperti seorang model. Seperti Bae Doona-nim pilihan Louis Vuitton dan Soojoo pilihan Chanel, mereka semua memiliki tubuh yang ramping. Belum lagi aura Rose yang memabukkan," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait