Roger Danuarta Ajak Keluarga Cut Meyriska Rayakan Imlek, Sang Putra Dapat Angpau
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Roger Danuarta merayakan Tahun Baru Imlek lebih awal karena menggabungkannya dengan selamatan rumah baru. Keluarga Cut Meyriska pun tak ketinggalan ikut serta.

WowKeren - Tahun Baru Imlek akan dirayakan keturunan Tionghoa pada Jumat (12/2) mendatang. Salah satu keluarga selebriti yang merayakan adalah Roger Danuarta. Meski tahun baru Imlek masih empat hari lagi, Roger memilih merayakannya lebih awal bersama keluarga.

Roger bersama sang istri, Cut Meyriska, merayakan Imlek lebih awal berbarengan dengan selamatan rumah baru. Tampak dalam foto yang dibagikan Roger pada Senin (8/2), keluarga besar Roger dan Chika berkumpul menikmati hidangan di meja makan.

"House warming (selamatan memasuki rumah baru), early Gong Xi Fat Choi (tahun baru Imlek lebih awal)," tulis Roger dalam keterangan unggahannya. Sebelumnya, Roger mengabarkan bahwa rumah untuk sang putra yang bernama Shaquille Kaili Danuarta telah selesai dibangun.


Melalui InstaStory, Chika membagikan momen sang putra mendapatkan angpau dari pihak keluarga Roger. Meski berbeda keyakinan, keluarga mereka terlihat menghargai satu sama lain. Indahnya perbedaan dalam keluarga Roger dan Chika turut mendapat pujian dari warganet.

Roger Danuarta Rayakan Imlek Lebih Awal Bareng Keluarga Cut Meyriska

Instagram

"Perbedaan menyatukan dan menyejukkan hati," komentar akun @ryaan_189. "Adem liatnya,MasyaAllah," tulis akun @resarahmwt_. "Indahnya perbedaan," kata akun @attifa_kirani. "MasyaAllah indahnya kebersamaan...bhagia sll brsma klg," timpal akun @titirenggani.

"Masyaallah indahnya toleransi," sahut akun @darakal81. "Ini membuktikan walaupun terdapat perbedaan diantara keluarga besar terutama keyakinan tapi tetap bisa menghadirkan kehangatan dan kebahagiaan. Senang lihatnya," balas akun @ria.zuha.

Roger diketahui menjadi mualaf sejak 2018 silam. Setahun sesudahnya, tepatnya pada 17 Agustus 2019, Roger resmi menikahi Cut Meyriska.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru