Rhoma Irama Sulit Percaya Ridho Rhoma Terjerat Narkoba Lagi Usai Tobat, Akui Bakal Angkat Tangan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ridho Roma kembali terjerak kasus narkoba untuk kedua kalinya. Ayah Ridho, Rhoma Irama pun turut mengungkapkan rasa keterkejutannya atas kabar penangkapan sang putra.

WowKeren - Kabar penangkapan Ridho Rhoma karena kasus narkoba sukses mengejutkan publik Tanah Air. Pasalnya, Ridho baru saja mengungkapkan niatnya untuk kembali meniti karier di industri hiburan. Ayah Ridho, Rhoma Irama juga tak kalah syok mendengar putranya kembali berurusan dengan barang haram tersebut.

"Jadi gini ya pertama saya dengar kabar, 'Bang haji Ridho ketangkep lagi' saya nggak percaya pake banget. Nggak mungkin lah orang kita lagi banyak program," ungkap Rhoma pada WowKeren, Senin (8/2). "Ridho udah betul-betul kembali ke jalan Allah lagi. Saya nggak percaya, ragu, jangan-jangan salah nama."

"Akhirnya keesokan harinya saya dengar berita dari sumber yang bisa dipercaya saya kaget sekali bahwa ternyata emang betul ditangkap soal apa belum jelas. Akhirnya kemarin malam Ridho nelpon saya nangis-nangsi luar biasa. Pokoknya dia minta maaf bahwa ternyata Ridho belum bisa megang amanat bapak. Lagi di Polsek Tanjung Priok karena kedapatan membawa amfetamin," sambungnya.

Tak dipungkiri Rhoma syok berat mendengar kabar tersebut. Pasalnya Rhoma selama ini menilai Ridho sudat bertobat dan kembali ke jalan Tuhan. Meski begitu, Rhoma mengaku akan selalu memaafkan dan Ridho.


"Saya terus terang syok sekali, kok kenapa itu bisa terjadi lagi. Dia minta maaf berkali kali saya bilang saya selalu maafkan kamu, bahwa saya selalu memaafkan kamu," ungkap Rhoma.

Dalam masalah kali ini, Rhoma mengaku akan angkat tangan dan tak ikut campur sama sekali. Hal itu rupanya sudah menjadi kesepakatan Rhoma saat pertama kali Ridho terjerat kasus narkoba.

"Saya komitmen dengan Ridho begitu dia selesai dari kuliah semester 1 (kasus narkoba pertama) dulu itu saya wanti-wanti sama Ridho. 'Do kalau next kamu ngerjain ini lagi papa nggak ikut campur papa angkat tangan, silahkan atasi sendiri', 'Siap pa'," tutur Rhoma.

"Kemarin saya bilang gitu juga, 'Do kita komit ya bahwa kamu silahkan jalan sendiri papa cuma bantu doa aja kalau doa nggak boleh putus dari orangtua. Dan papa maafin kamu dan kamu hadapi itu mudah-mudahan kamu lulus dalam semester ke 2," pungkas Rhoma.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru