Pevita Pearce Pamer Wajah Tampan Arsyah Rasyid Saat Masak, Fokus Banget
Instagram/pevpearce/arsyahrasyid
Selebriti

Pevita Pearce memamerkan video saat sang kekasih, Arsyah Rasyid memasak untuknya. Wajah tampan Arsyah yang terlihat fokus saat memasak sukses menjadi sorotan.

WowKeren - Sejak memutuskan untuk go public, Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid tak sungkan lagi umbar kemesraan di hadapan publik. Meski jarang mengunggah momen kebersamaan di feed Instagram, namun Pevita dan Arsyah cukup rajin memamerkan hubungan mereka lewat Instagram Stories.

Seperti yang belum lama ini terlihat di laman Instagram keduanya. Pevita merekam momen saat sang kekasih asyik memasak makanan untuk mereka berdua. Tak banyak yang dituliskan Pevita dalam postingannya.

Adik Keenan Pearce ini hanya meninggalkan kalimat singkat dalam bahasa Inggris. "Today's menu (Menu hari ini)," tulis Pevita Pearce dalam keterangan postingannya, Minggu (7/2).

Tampak dalam video yang dibagikan, Arsyah mengenakan pakaian santai berupa kaus polo berwarna putih yang dipadu dengan celana jeans. Mantan kekasih Maudy Ayunda ini tampak sangat fokus dengan tangan kanannya yang memegang teflon berisi menu makannya dengan Pevita. Wajah tampan Arsyah makin memukau saat ia sedang fokus mengerjakan sesuatu seperti itu.


Pevita Pearce Pamer Wajah Tampan Arsyah Rasyid Saat Masak, Fokus Banget

Instagram Story

Tak terlihat dengan jelas menu apa yang sedang dimasak Arsyah. Namun satu hal yang pasti, Arsyah sedang memasak menu makanan sehat. Seperti diketahui, Pevita dan Arsyah sendiri memang sangat doyan dengan berbagai olahan menu sehat.

Unggahan Pevita ini juga sempat di-repost oleh Arsyah. Sama halnya dengan Pevita, ia tidak meninggalkan tulisan apapun pada postingannya itu.

Tak diketahui apakah Arsyah dan Pevita ini sedang berada di tempat yang sama, namun sepertinya memang begitu. Terlihat dari video yang dibagikan Pevita, tampak seperti ia benar-benar merekam Arsyah yang sedang berada di depannya secara langsung.

Sementara itu, bukan hanya Arsyah saja yang memasakkan makanan untuk Pevita, namun sang aktris juga pernah melakukan hal serupa. Beberapa waktu lalu, Pevita yang sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19, langsung memasakkan sajian kue lezat dan sehat untuk Arsyah. Pevita memilih menu apple pie yang dimasak spesial untuk sang kekasih.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait