Sooyoung Girls' Generation Ungkap Enaknya Punya Pacar Seperti Jung Kyung Ho
Selebriti

Dalam wawancara terbaru, Sooyoung membicarakan pertemanan serta kekagumannya kepada Shin Se Kyung, lawan mainnya di 'Run On'. Ia juga berbagi tentang tanggapan kekasihnya, Jung Kyung Ho.

WowKeren - Drama "Run On" yang dibintangi Sooyoung Girls' Generation menayangkan episode terakhirnya pekan lalu. Baru-baru ini, Sooyoung melakukan wawancara di mana ia membicarakan hubungan dengan lawan main serta hubungannya dengan sang kekasih, Jung Kyung Ho.

Tentang persahabatannya dengan sesama aktris "Run On" Shin Se Kyung, Sooyoung menyatakan, "Se Kyung adalah seorang teman dan aktris yang sangat aku kagumi. Bahkan sebelum kami bekerja bersama, aku menghormatinya sebagai aktris."

Ia menambahkan, "Dia adalah seorang aktris senior yang telah melakukan lebih banyak proyek daripada yang aku miliki dan seorang selebriti wanita yang berdiri di tempatnya tanpa masalah besar. Aku merasa dia terhormat dan dengan cara tertentu membuatku bangga padanya."

Sooyoung menambahkan dalam 'Run On,' Se Kyung sangat menghargai humornya dan menerima banyak ide dan leluconnya. Sekarang setelah mereka berakting bersama, pemilik nama lengkap Choi Sooyoung itu melihat bahwa dia memiliki poin-poin yang ingin dia tekankan namun masih fleksibel, dan dia menjaga orang-orang di sekitarnya meskipun sangat fokus.


Sooyoung Girls\' Generation Ungkap Enaknya Punya Pacar Seperti Jung Kyung Ho

Source: Soompi

"Aku pikir aku belajar banyak saat mengamati Se Kyung di lokasi syuting," kata Sooyoung. "Aku mengatakan bahwa Oh Mi Joo adalah karakter utama wanita terbaik. Sebagai penonton dan aktris, aku sangat puas bahwa Se Kyung berperan sebagai Oh Mi Joo. Dia adalah seorang aktris yang selalu ingin aku beri tepuk tangan meriah."

Ketika ditanya tentang tanggapan dari pacarnya, Jung Kyung Ho, Sooyoung menjawab, "Akhir-akhir ini, aku sering ditanya apa yang akan aku pilih antara pekerjaan dan cinta. Aku tidak berpikir cinta dan pekerjaan itu terpisah. Sebaliknya, aku pikir keduanya adalah bagian dari hidupku."

Ia melanjutkan, "Aku melakukan yang terbaik dengan mengubah prioritasku saat diharuskan. Sedangkan dia, menurutku dia adalah aktor senior yang sangat pandai dalam komedi romantis. Aku pikir itu salah satu berkah di mana aku memiliki orang seperti itu dalam posisi di mana aku selalu dapat mengajukan pertanyaan dengan nyaman. Dia memberiku banyak ide dan bantuan."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts