Rhoma Irama Sampaikan Terima Kasih Pada Polisi Yang Gercep Tangkap Putranya Usai Gunakan Narkoba
WowKeren/Fernando
Selebriti

Rhoma Irama mengungkapkan pendapatnya mengenai sang putra, Ridho Rhoma, yang kembali terjerat narkoba. Rhoma pun berterima kasih pada polisi yang sudah tanggap menangkap Ridho.

WowKeren - Ridho Rhoma kembali menambah daftar panjang artis Tanah Air yang terjerat narkoba. Ridho untuk kedua kalinya ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Pusat oleh kepolisian Sat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok pada Kamis (4/2) lalu. Mengetahui kabar tersebut, sang ayah, Rhoma Irama pun menyebut tak akan ikut campur.

Rhoma dan Ridho ternyata sudah membuat kesepakatan mengenai hal tersebut. Dalam kesepakatan tersebut, Rhoma menyatakan akan angkat tangan jika Ridho kembali terjerat kasus narkoba. Ridho pun sudah berkomitmen untuk mengatasi sendiri masalah tersebut.

Meski begitu, Rhoma tetap akan mendoakan yang terbaik untuk sang putra. Iya juga berterima kasih kepada pihak kepolisian yang sudah bergerak cepat dan tanggap menangkap Ridho.

"Saya ingin ucapkan terimakasih pada kepolisian yang telah menangkap Ridho sejak awal. Begitu Ridho didapati menyimpan amphetamin langsung ketangkap," ucap Rhoma pada WowKeren di bilangan Mampang. Jakarta Selatan, Senin (8/2). "Bayangkan kalau misalnya seminggu sebulan dua bulan baru ketangkep, atau setahun, barangkali udah overdosis."


Rhoma dan keluarganya bersyukur karena Ridho ditangkap dalam keadaan yang belum parah atau overdosis. Raja dangdut ini mengaku tak bisa membayangkan jika sang putra harus mengalami hal buruk karena tindakannya memakai barang haram tidak segera diketahui.

"Jadi di samping itu kita juga saya sekeluarga bersyukur berterima kasih kepada pihak kepolisian yang begitu cepat sigap spontan sehingga para pengguna narkoba ini tidak berlarut-larut menggunakan narkoba," ungkap Rhoma Irama.

Rhoma pun berharap sang putra bisa mendapat hukuman seadil-adilnya atas kesalahan yang telah ia buat. "Tentunya dengan harapan ke depan bahwa semoga nanti di tahap selanjutnya Ridho mendapat perlakuan hukum yang adil dan yang bijak yang adil," pungkas Rhoma Irama.

Sebelumnya diketahui bahwa polisi melakukan penangkapan terhadap Ridho berasal usai mendapat laporan masyarakat. Dari penggeledahan ditemukan barang bukti berupa 3 butir pil ekstasi. Ridho pun telah dinyatakan positif menggunakan narkoba.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru