Lee Jong Suk Jual Gedungnya di Hannam-dong, Merasa Tak Dapat Untung Meski Harga Jual Naik
Selebriti

Menurut laporan, Lee Jong Suk menjual bangunan seluas 154,88 meter persegi yang terletak di lingkungan mewah Hannam-dong, Seoul tersebut dijual seharga 3,59 miliar won (sekitar Rp 44,95 miliar).

WowKeren - Lee Jong Suk baru-baru ini berpisah dengan gedung yang dia beli hampir tiga tahun lalu. Aktor kelahiran 1989 yang baru saja merampungkan tugas wajib militer tersebut memutuskan untuk menjual gedung miliknya ini.

Menurut laporan, Lee Jong Suk menjual bangunan seluas 154,88 meter persegi (kurang lebih sekitar 1.667 kaki persegi) pada awal Januari lalu. Bangunan yang terletak di lingkungan mewah Hannam-dong, Seoul tersebut dijual seharga 3,59 miliar won (sekitar Rp 44,95 miliar).

Ketika Lee Jong Suk pertama kali membeli properti tersebut pada Maret 2018, bangunan itu bernilai 3 miliar won (sekitar Rp 37,56 miliar). Sejak saat itu, dilaporkan bahwa ia tidak melihat keuntungan modal yang signifikan dari kepemilikan properti, karena sejumlah faktor termasuk biaya renovasi, pajak pendaftaran, dan pengalihan kepemilikan.


Namun, tahun 2020 bukanlah kerugian investasi total bagi aktor tersebut. Bulan Juli tahun lalu, dia dapat memperoleh keuntungan sebesar 2,05 miliar won (sekitar Rp 25,67 miliar) dengan menjual sebuah bangunan yang terletak di lingkungan Sinsa-dong Gangnam setelah memilikinya selama empat tahun.

Dalam berita lainnya, Lee Jong Suk melakukan pemotretan dan wawancara untuk majalah gaya hidup Esquire Korea. Aktor ganteng yang memulai karirnya sebagai model itu mengenang masa-masa wajib militer yang baru saja diselesaikannya.

Lee Jong Suk menyebutkan bahwa pemotretan ini adalah jadwal resmi pertamanya setelah keluar dari militer awal Januari lalu. Ia berbagi, "Aku sangat gugup. Aku dulu seorang model, jadi aku cenderung sangat nyaman dengan foto-foto. Tapi aku sangat gugup hari ini sehingga aku tidak tahu bagaimana aku menggerakkan tubuhku selama foto pertama."

Lee Jong Suk kemudian ditanya apakah sesuatu yang ingin ia lakukan setelah kembali dari militer tapi tidak bisa karena COVID-19. Bintang drama "While You Were Sleeping" itu menjelaskan, "Tidak juga. Aku juga tidak punya waktu senggang sebelum wajib militer. Jadi aku tidak merasa bosan karena tidak bisa keluar karena pandemi."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru