Dituding Berzina, Angel Lelga Nangis Cemaskan Respon Anaknya
Instagram/angellelga
Selebriti

Angel Lelga merasa miris ketika dirinya dituding berzina. Ia pun menangis mengungkapkan kekhawatirannya soal respon anaknya kelak bila mengetahui kabar tersebut.

WowKeren - Angel Lelga buka suara terkait tuduhan kerap membawa pria menginap ke dalam rumahnya. Kini ia merasa mantan suaminya, Vicky Prasetyo dan pihak tertentu sengaja ingin merusak nama baiknya sebagai seorang perempuan.

"Tapi ini adalah Vicky Prasetyo dan satu gerombolan ini dan pengacaranya selalu mau menjatuhkan saya dan merendahkan saya sebagai perempuan," kata Angel Lelga, seperti dilansir dari Suara.com saat menggelar konferensi pers di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (8/2).

Seketika ia terdiam sejenak, ait matanya mulai mengalir. Angel Lelga tak habis pikir mengapa Vicky tega menyebarkan isu bahwa dirinya telah berzina. Ia miris dengan tudingan tersebut mengingat dirinya merupakan seorang ibu.

"Kenapa? Saya ini seorang ibu lho, saya punya anak," ujar Angel. Meski dirinya tak merasa melakukan perzinaan, Angel megaku kini mencemaskan bagaimana respon anaknya bila mendengar tudingan tersebut.


Angel mengaku tak bisa membayangkan bagaimana reaksi sang anak ketika melihat rekam jejak digitalnya saat dewasa kelak. Terlebih lagi kini putrinya tengah beranjak dewasa.

"Saya punya anak saya seorang ibu, kalau berita terus ditayangkan yang menjatuhkan saya, mengatakan saya bawa masuk laki-laki ke luar rumah saya, bagaimana perasaan anak saya? Anak saya sudah mulai besar, perempuan," tutur Angel.

Kendati begitu, ia menyebut segala kesaksian yang disampaikan oleh Vicky maupun mantan supirnya adalah bohong. "Dari sopir aja dia bisa merangkai semua cerita ini, berarti cerita semuanya sesungguhnya itu semua kan bohong. Dari mana supir bisa tahu kejadian itu," tuturnya.

Seperti diketahui, terdakwa Vicky Prasetyo mengaku lega mendengar keterangan saksi Rahman yang merupakan mantan sopir pribadi Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/2). Saksi Rahman menyebut bahwa Angel Lelga sering menerima tamu lelaki pada tengah malam. Bukan cuma itu, lelaki yang diketahui bernama Fiki Alman itu juga menginap di rumah Angel.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru