Yusuf Mansur Ikut Berduka, Jenazah Ustadz Maaher Bakal Dimakamkan Samping Makam Syekh Ali Jaber
Instagram
Selebriti

Kepergian Ustadz Maaher untuk selamanya membuat keluarga dan para sahabat berduka, termasuk Ustadz Yusuf Mansur. Ribuan netizen pun turut berbelasungkawa.

WowKeren - Maaher At Thuwailibi alias Ustadz Maaher meninggal dunia pada Senin (8/2). Pria berusia 28 tahun ini mengembuskan napas terakhirnya di Bareskrim Polri lantaran sakit. Sebelumnya, Ustadz Maaher diketahui memiliki riwayat penyakit usus dan lambung.

Jenazah Ustadz Maaher langsung dibawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, pada pukul 20.00 WIB. Kepergian Ustadz Maaher untuk selamanya ini pun membuat keluarga dan para sahabat berduka. Termasuk ustaz kondang Yusuf Mansur.

Lewat akun Instagram miliknya, Yusuf Mansur mengenang kembali sosok Ustadz Maaher yang dianggap sahabat. Ia pun tak lupa meminta agar netizen mendoakan kepergian sang ustaz.

"Innaa lillaahi wa innaa ilaihi rooji'uun. Selamat jalan sahabat saya... InsyaaAllah husnul khatimah," tulis Yusuf Mansur dalam unggahannya. "Sekian hari yang lalu, masih komunikasi. Tentang bbrp hal. Bener-bener husnul khatimah, aamiin."

"Mari kwn2, kita doakan beliau. Banyak kebaikannya. Juga kedermawanannya," tambah Yusuf Mansur. "Beliau juga ga punya apa2. Meninggalkan istri dan anak keturunan yg bakal jd orang besar di kemudian hari. Kita doakan."


Yusuf Mansur Kehilangan Sosok Sahabat-Ustad Maaher

Instagram

Hanya dalam waktu singkat, unggahan Yusuf Mansur dikomentari ribuan netizen. Banyak netizen yang ikut berduka sekaligus mendoakan Ustadz Maaher.

Sementara itu, jenazah Ustadz Maaher akan dimakamkan di Darul Quran, Tangerang pagi hari nanti. Jenazah pun akan dimakamkan di sebelah makam Syekh Ali Jaber. Pemakaman tersebut ditawarkan langsung oleh Yusuf Mansur.

"(Dimakamkan di) Daarul Quran. Dekat pesantren.. Sebelahan dengan Ustadz Ali Jaber," ungkap kuasa hukum Maaher, Djuju Purwantoro, kepada awak media di RS Polri. "Barusan dapat kontak dari Yusuf Mansur, beliau menawarkan untuk dimakamkan di Darul Quran, Tangerang, sebelahan dengan Ali Jaber."

Sebelum proses pemakaman, jenazah Ustadz Maaher akan disemayamkan di kediamannya di Pondok Gede, Bekasi. "Besok. Besok pagi. Disalatin di rumah. Jadi disemayamkan di rumah dulu, di Pondok Gede. Jatimakmur langsung ke Darul Quran," tandas Djudju.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru