Sooyoung SNSD Buka-Bukaan Kepribadian Asli Shin Se Kyung Saat Syuting 'Run On'
TV

'Run On' nantinya bakal digantikan oleh 'Sisyphus: The Myth'. Drama JTBC yang dibintangi oleh Park Shin Hye dan Cho Seung Woo itu akan tayang mulai 17 Februari mendatang.

WowKeren - Sooyoung belum lama ini telah merampungkan aktingnya dalam drama "Run On". Member SNSD (Girls' Generation) itu memerankan karakter Seo Dan Ah, seorang CEO agensi olahraga yang ambisius.

Dalam sebuah wawancara yang dilansir dari Naver, Sooyoung berkomentar bahwa karakternya unik karena meskipun ada beberapa peran perempuan dalam posisi kepemimpinan, Seo Dan Ah adalah orang yang menjadi pemimpin di usia dini.

Sooyoung berbagi, "Aku berharap lebih banyak karakter seperti ini muncul di masa depan." Idol cantik itu lantas membahas tentang Shin Se Kyung, rekan sesama aktris yang juga membintangi "Run On".

"Se Kyung adalah seorang teman dan aktris yang sangat kukagumi. Bahkan sebelum kami bekerja bersama, aku menghormatinya sebagai aktris. Dia adalah seorang aktris senior yang telah melakukan lebih banyak proyek daripada yang kumiliki dan seorang selebriti wanita yang berdiri di tempatnya tanpa masalah besar," ujar Sooyoung.


"Aku merasa dia terhormat dan dengan cara tertentu membuatku bangga padanya," sambung Sooyoung. Kekasih Jung Kyung Ho juga buka-bukaan soal kepribadian asli Shin Se Kyung yang ia rasakan saat sama-sama syuting "Run On".

"Dalam 'Run On', Se Kyung sangat menghargai humorku dan menerima banyak ide dan leluconku. Sekarang setelah kami berakting bersama, aku melihat bahwa dia memiliki poin-poin yang ingin dia tekankan namun masih fleksibel dan dia menjaga orang-orang di sekitarnya meskipun sangat fokus," tutur Sooyoung.

"Kupikir aku belajar banyak saat mengamati Se Kyung di lokasi syuting. Aku mengatakan bahwa Oh Mi Joo adalah karakter utama wanita terbaik. Sebagai penonton dan aktris, aku sangat puas bahwa Se Kyung berperan sebagai Oh Mi Joo. Dia adalah seorang aktris yang selalu ingin kuberi tepuk tangan meriah," pungkas Sooyoung.

Sementara itu, "Run On" nantinya bakal digantikan oleh "Sisyphus: The Myth". Drama JTBC yang dibintangi oleh Park Shin Hye dan Cho Seung Woo itu akan tayang mulai 17 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts