Kang Tae Oh Ngaku Berdebar Miliki Kisah Romantis Dengan Sooyoung SNSD di 'Run On'
TV

Dalam drama JTBC 'Run On', Kang Tae Oh memerankan karakter Lee Young Hwa, mahasiswa jurusan seni yang terlibat hubungan romantis dengan Seo Dan Ah (Sooyoung Girls Generation).

WowKeren - Kang Tae Oh menjalani sesi wawancara dengan berbagai media lokal begitu "Run On" tamat. Aktor kelahiran tahun 1994 itu memerankan karakter Lee Young Hwa, mahasiswa jurusan seni yang terlibat hubungan romantis dengan Seo Dan Ah (Sooyoung Girls' Generation).

Kang Tae Oh mengakui memiliki kisah romantis dengan Sooyoung dalam "Run On" membuatnya merasa berdebar. Pasalnya sang aktor ganteng pada drama-drama sebelumnya sering mendapatkan alur cinta bertepuk sebelah tangan.

"Secara pribadi, itu sangat hebat. Aku kebanyakan berakting naksir atau cinta bertepuk sebelah tangan. Tapi sangat mengasyikkan di 'Run On' untuk memiliki romansa timbal balik pertamaku," ujar Kang Tae Oh.

"Daripada merasakan tekanan, kupikir aku merasakan lebih banyak kegembiraan dan saraf yang mendebarkan. Sebelum syuting, aku bertemu dengan Sooyoung dan kupikir kami telah menghilangkan banyak kecanggungan. Aku sangat senang di lokasi syuting," tambah Kang Tae Oh.


Kang Tae Oh lantas mengungkap rasanya beradu akting dengan Sooyoung. "Aku bertemu Sooyoung untuk pertama kalinya melalui 'Run On' dan itu merupakan suatu kehormatan bagiku. Ketika bertemu dengan Sooyoung, kami akan membaca naskah dan melakukan analisis karakter kami dan aku belajar banyak darinya," tutur Kang Tae Oh.

"Hal yang sangat kusyukuri adalah bahwa sementara Sooyoung menyukai karakternya Dan Ah, dia juga menyukai dan mencintai karakter Young Hwa, jadi berkatnya Young Hwa bisa hidup sedikit lebih banyak," imbuh Kang Tae Oh.

"Dia memberikan analisis yang lebih baik tentang hal-hal yang tidak kupahami juga, jadi sangat bagus saat kami berakting. Aku merasa seperti, 'Dia adalah seorang aktris yang dapat meningkatkan adegan bahkan lebih karena dia memikirkan tentang karakter lawan mainnya," pungkas Kang Tae Oh.

Sementara itu, "Run On" nantinya bakal digantikan oleh "Sisyphus: The Myth". Drama JTBC yang dibintangi oleh Park Shin Hye dan Cho Seung Woo itu akan tayang mulai 17 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts