Cut Syifa Bongkar Alasan Mantap Berhijab, Ramai Dapat Doa Hingga Dipuji Jadi Panutan
Selebriti

Cut Syifa menceritakan proses perjalanan dirinya mantap untuk mengenakan hijab. Diketahui aktris 22 tahun ini mulai berhijab baru-baru ini, seperti terlihat dalam postingan Instagram.

WowKeren - Pesinetron Cut Syifa rupanya telah memutuskan untuk mantap berhijab. Hal tersebut terlihat dalam beberapa postingan Instagram pribadi miliknya baru-baru ini.

Perubahan penampilan Cut Syifa ramai mendapat komentar dari netizen. Mereka tampak memberi dukungan dan pujian pada aktris 22 tahun itu.

Dalam salah satu unggahan video, pemain sinetron "Samudra Cinta" ini membeberkan perjalanan dirinya mantap untuk mengenakan hijab. Cut Syifa menceritakan saat itu menjalani beberapa salat sunah dan mengaji sebelum tidur.

"Malam itu aku bener-bener kayak salat tahajud, salah istikharah, salat hajat, Bismillah aja terus aku ngaji lagi," kata Cut Syifa dalam video singkat yang dibagikan akun @showmedia.id pada Senin (8/2). "Abis itu Bismillah aku tidur."


Saat terbangun, Cut Syifa ternyata langsung mantap berhijab. Ia mengaku tidak ingin menunda-nunda waktu untuk menutup aurat.

"Bangun bangun aku langsung mantap (berhijab)," jelas Cut Syifa. "Nggak, ini aku harus mulai berhijab secepatnya kalau nggak kapan lagi."

Keputusan Cut Syifa untuk berhijab tersebut kembali mendapat pujian dari netizen. Mereka juga turut mendoakan sang aktris istikamah dalam berhijab. Bahkan ada yang menyebut Cut Syifa bisa menjadi panutan bagi akris muda lainnya.

"Memutuskan untuk berhijab itu yanh sulit istiqomahnya, semoga istiqomah yaa kaa seneng bgt denegr kabar begini," tulis akun @ca***. "MasyaAllah seneng banget dengernya," sambung akun @moo***. "Alhamdulilah, semoga istiqomah syifa cantik nan manis," seru akun @annisa***. "Maasya Allah artis muda pling panutan, sangat bisa di contoh buat muda mudi," komentar akun @non***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait