Haykal Kamil Kaget Lihat Perkembangan Ini Dari Sang Putri
Instagram/haykalkamil
Selebriti

Baru-baru ini, Haykal Kamil mengunggah momen kebersamaannya bersama sang putri, Khawla Saila Kamil. Haykal mengaku kaget dengan perkembangan Khawla yang satu ini, seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini, adik Zaskia Adya Mecca, Haykal Kamil mengunggah potret kebersamaannya dengan sang putri, Khawla Saila Kamil. Haykal bercerita jika dirinya sedang meluangkan waktu bersama Khawla.

Selama menghabiskan waktu bersama Khawla, Haykal dibuat kaget dengan perkembangan sang anak. Haykal merasa bangga karena Khawla sudah dapat bercerita secara terstruktur dan mengenal berbagai macam bentuk. Ia menyebut Khawla bahkan sudah bisa berhitung dan membuat voice note sendiri.

"Meluangkan waktu untuk bermain bersama Khawla. Banyak sekali perkembangan yang terjadi, sekarang sudah bisa bercerita secara terstuktur," tulis Haykal pada Selasa (8/2). "Mengenal bentuk, menghitung dasar, sampai bikin voice note sendiri."


Haykal bahkan mengaku sangat tertegun dengan perkembangan Khawla yang satu ini. Haykal menyebut jika Khawla sudah bisa mengirim pesan suara ke sanak saudara yang lain. Hal tersebut dirasa mustahil karena Khawla masih belum mampu membaca nama-nama kontak yang ingin dihubungi.

Namun sepertinya anak Haykal itu punya cara tersendiri untuk mengenali kontak-kontak sanak saudara yang lain. Benar saja, Khawla diketahui menghafal dan mengingat foto profil yang ada di kontak tersebut. Dengan cara itulah Khawla bisa tahu kepada siapa ia ingin mengirim pesan suara.

Haykal menyebut Khawla sekarang sedan rutin mengirim pesan suara kepada nenek dan kakeknya. Haykal juga tak mengira jika anak kecil zaman sekarang sudah pandai bermain gadget seorang diri.

"Yang terakhir bikin kaget, karena walau belum bisa baca dia bisa menghafal profile picture lalu ngerekam suara ke orang yang dituju," tuturnya. "Sekarang rutin ngirim pesan suara ke kakek nenek nya. Wah anak-anak sekarang makin pinter ya dengan gadget."

Khawla diketahui lahir pada 6 Januari 2018 silam. Usia anak pertama Haykal dan Tantri Namirah itu kini sudah menginjak tiga tahun. Potret menggemaskan Khawla sering dibagikan oleh Haykal dan Tantri di laman Instagram masing-masing.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait