Angela Gilsha Merasa Hidup Tak Berarti Usai Adik Meninggal Dunia, Ungkap Kenangan Paling Berkesan
Instagram
Selebriti

Angela Gilsha berusaha ikhlas melepas kepergian sang adik, Marco Panari untuk selama-lamanya. Baru beberapa hari usai kepergian Marco, Angela mengaku sudah sangat rindu dan ingin bertemu.

WowKeren - Angela Gilsha masih tak menyangka jika adik kesayangannya, Marco Panari, pergi meninggalkannya secepat ini. Ia bahkan mengaku kini hidupnya tak lagi berarti sejak sang adik pergi untuk selama-lamanya.

"Sekarang juga aku ngerasa kayak hidup tuh nggak ada artinya. Kayak semua ini tuh nggak ada artinya lagi," ungkap Angela Gilsha, dilansir dari kanal YouTube Cumicumi, Selasa (9/2). "Lo mau ngambil rumah gue kek, lo mau ambil mobil gue kek ambil aja karena mau jalanin hidup tuh untuk move on susah banget."

Angela mengaku tak bisa menghilangkan memori ketika ia memeluk Marco yang saat itu sudah terbujur kaku di UGD rumah sakit. Diakui Angela, ia juga enggan melihat kondisi jenazah Marco yang saat itu sudah diletakkan di dalam peti.


"Memori di otak aku waktu aku datang ke UGD, aku meluk Marco dengan keadaan dia yang udah kaku, dingin, dan biru itu akan selamanya terputar di kepalaku," beber Angela. "Aku bahkan nggak mau ngelihat adik aku di dalam peti. Jadi pas Marco udah dimasukkin ke peti sampai dia dikremasi aku bener-bener nggak lihat."

Lebih lanjut, Angela mengenang sosok Marco sebagai adik yang bisa diandalkan. Kendati tak terlalu dekat dan sering ngobrol, Angela mengaku jika Marco adalah sosok adik yang lemah lembut dan penyayang. Ia akan menjadi orang terdepan yang membela saudaranya ketika dalam bahaya.

"Dia (Marco) pernah lindungi aku waktu aku pernah mau (dijahatin). Terus dia sempat dorong satu cowok itu, terus kayak 'Stay away from my sister'," kenang Angela. "Dia benar-benar dorong cowok itu dan gandeng aku, ajak aku pergi. Itu satu momen yang 'adik gue bisa lindungi gue nih'."

Angela Gilsha tak lupa mendoakan sang adik yang kini sudah tenang di sana. "Doa aku sih semoga dia lebih happy di atas sana, daripada di sini. Semoga bisa ketemu lagi aja, soalnya ini baru hari ke berapa dan aku udah kangen banget," pungkasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts