Nayeon, Momo, dan Sana Kompak Ingin Ajak Kencan Member TWICE Ini
Selebriti

Dalam siaran live-nya, Nayeon membicarakan member mana yang bisa diajaknya berkencan. Momo dan Sana yang bergabung dalam siaran tersebut rupanya juga memilih member yang sama dengan Nayeon.

WowKeren - Baru-baru ini Nayeon TWICE mengadakan siaran live dan ia mendapat berbagai pertanyaan dari penggemar. Di kesempatan ini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut membicarakan member mana yang bisa diajaknya berkencan.

Salah satu pertanyaan yang diajukan penggemar kepada Nayeon adalah, "Kalau kamu berkencan dengan salah satu member, dengan siapa kamu akan memilih untuk melanjutkannya?" Sana dan Momo yang juga hadir dalam siaran tersebut memutuskan untuk menjawab pertanyaan ini.

Momo memilih Dahyun sebagai member yang ingin diajaknya berkencan, dan Sana serta Nayeon berkata mereka juga akan memilih Dahyun. "Aku ingin berkencan dengan Dahyun," kata Momo yang disetujui Nayeon. Sana kemudian berkata, "Oh, aku juga! Aku akan memilih Dahyun."


Para member sebelumnya pernah berbagi bahwa mereka tidak menghabiskan banyak waktu di luar dengan Dahyun. Mereka berpikir bahwa akan menarik untuk melihat seperti apa jika berkencan dengannya.

"Aku penasaran seperti apa rasanya. Aku jarang menghabiskan waktu dengannya di luar, jadi..." kata Momo. "Ya, kamu benar. Dahyun-ie..." Nayeon menambahkan.

Tak mengherankan kalau Nayeon, Momo, dan Sana memilih Dahyun. Dahyun sendiri sebelumnya pernah mengungkapkan kalau dirinya mendapat banyak energi setelah menghabiskan waktu dengan para membernya.

Sementara itu, TWICE menjalani aktivitas grup dengan tampil di sejumlah ajang penghargaan musik sepanjang akhir 2020 hingga awal 2021. Grup besutan JYP Entertainment tersebut juga berencana menggelar konser online yang khusus disiarkan di Jepang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru