Andhika Pratama Keluarkan Biaya Bulanan Fantastis, Hobi Golf Bisa Habiskan Rp 50 Juta?
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Andhika Pratama blak-blakan mengungkap daftar rincian pengeluaran bulanan keluarganya yang fantastis. Bahkan, hobi Andhika bermain golf juga habiskan biaya puluhan juta.

WowKeren - Para selebriti Tanah Air diketahui memiliki gaya hidup yang lebih mewah dari pada masyarakat pada umumnya. Bukan hanya karena pamor sosial, tapi juga untuk memenuhi kebutuhan yang memang lebih banyak dari orang lain pada umumnya. Salah satunya adalah Andhika Pratama dan keluarganya.

Andhika Pratama ternyata memberikan jatah uang bulanan mencapai Rp 200 juta kepada sang istri, Ussy Sulistiawaty. Bahkan uang tersebut belum termasuk biaya cicilan dan biaya sekolah keempat anak mereka. Lewat program acara "Okay Bos", Andhika pun membongkar list biaya yang harus ia keluarkan setiap bulannya.

"Jadi uang belanja Rp 20 juta, gokil. Coba Andhika Pratama tuliskan kebutuhan Andhika-Ussy apa aja," ujar Raffi Ahmad sebagai host acara "Okay Bos" yang tayang pada Senin (8/2). "Coba kita jabarin ya, dalam sebulan kira-kira pengeluarannya apa aja," sambung Gading Marten sebagai co-host acara tersebut.


"Cicilan rumah udah pasti, Rp 150 juta kurang lebih. Belanja bulanan Rp 200 juta. Hobi Golf itu gila sih, itu boros banget sih," jawab Andhika. "Golf itu bisa menghabiskan Rp 50 juta," sahut Raffi Ahmad menimpali Andhika.

Ternyata hobi Andhika bermain golf juga ikut menguras kantongnya. Andhika pun secara terang-terangan mengakui bahwa hobinya bermain golf sangat boros.

Untuk uang bulanan Rp 200 juta, Andhika menyerahkan semua pengaturannya kepada sang istri. Ayah 5 orang anak itu kemudian turut mengungkap biaya uang sekolah dari para buah hatinya. Biaya sekolah untuk ketiga anak Andhika dan Ussy rupanya juga tak kalah fantastis.

"Ini (Rp 20 juta) pokoknya gua kasih ke istri, dia yang maintance. Kalau uang sekolah beda. Sekolah kan bayarnya per tiga bulan. Satu anak itu kurang lebih Rp 35 juta per tiga bulan. Berarti kalau tiga anak Rp 100 juta. Yaa seratus sekian lah," pungkas Andhika Pratama.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait