Punya Pendengaran Tajam, Ziva Magnolya Blak-blakan Sering Nguping
Instagram/zivamagnolya
Selebriti

Nama Ziva Magnolya semakin dikenal berkat mengikuti ajang pencarian bakat 'Indonesian Idol'. Baru-baru ini, Ziva membeberkan salah satu sifat tak terduganya kepada publik.

WowKeren - Sejak menjadi finalis ajang pencarian bakat "Indonesian Idol", nama Ziva Magnolya kian dikenal oleh masyarakat Indonesia. Tak hanya berwajah cantik, suara emas seorang Ziva sukses menghipnotis siapa saja yang mendengarkan.

Kini setiap postingan maupun tindakan apa saja yang dilakukan oleh Ziva berhasil menyita perhatian publik. Tak heran jika seorang Ziva telah memiliki pengikut 1,4 juta di akun Instagram-nya.

Semakin dikenal, Ziva sepertinya sedang banjir dengan beragam tawaran menyanyi dari panggung ke panggung. Tak hanya menyanyi, Ziva juga diketahui sering menjadi bintang tamu dalam berbagai program acara. Hal tersebut bisa dilihat dari beberapa postingan yang ia unggah di laman Instagram pribadinya.

Baru-baru ini, Ziva mengunggah potret dirinya yang sedang selfie. Di dalam mobil, Ziva terlihat memamerkan senyum manisnya. Ziva juga tak lupa ber-selfie dengan pose andalan sejuta umat yaitu tangan yang diletakkan di bawah dagu.


Dalam postingan kali ini, Ziva merasa memiliki telinga dengan pendengaran yang tajam. Lucunya, gadis berusia 19 tahun itu malah mengaku sering tak sengaja menggunakan telinganya untuk menguping.

"Aku dikasih Tuhan kuping yang caplang, mungkin biar aku lebih sering mendengarkan," tulis Ziva pada Senin (7/2) di laman Instagram pribadinya. "Tapi kadang gasengaja dipake buat nguping."

Postingan Ziva itu langsung banjir dengan beragam komentar dari warganet. Netter malah beramai-ramai menggoda caption yang ditulis Ziva. Hal tersebut lantaran caption Ziva itu berhasil menggelitik hati para penggemarnya.

"Dua Tiga ada Ziva, hey Kamu Cantik Sekali @zivamagnolya," goda @plftr**. "Aku di kasih Tuhan mata yang lebar, mungkin buat melihat kenyataan bahwa aku gak mungkin memiliki dia:(," tulis @agungp**. "Mendengarkan apa njip? kalo kupingku sih buat dengerin isi hatimu," celetuk @yaelah**.

"Aku dikasih badan lebar untuk melindungi manusia mungil ini," unggah @diskavar**. "Udah nguping berapa kali tahun ini jip?" tanya @erika**. "Ibu-ibu tukang nguping ni wk," seru @raulstev**. "Kumisnya aduh gak tahan manis banget," imbuh @niarash***.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait