Winter aespa Khawatirkan Panggung Solo Karina di SMA 2021, Kenapa?
Selebriti

Aksi panggung mereka untuk Seoul Music Awards 2021 agak berbeda karena memiliki penampilan solo pengantar oleh Karina. Winter mengungkapkan kekhawatirannya saat itu.

WowKeren - Winter aespa mengungkapkan kekhawatirannya terkait penampilan solo Karina di Seoul Music Awards 2021 baru-baru ini. Ia berbicara tentang hal tersebut dalam video yang baru saja dirilis.

Pada 31 Januari, aespa menghadiri Seoul Music Awards ke-30, di mana mereka tampil di karpet merah dan penampilan yang telah direkam sebelumnya. Grup besutan SM Entertainment itu menampilkan single debut mereka "Black Mamba".

Aksi panggung mereka kali ini agak berbeda karena memiliki penampilan solo pengantar oleh leader Karina. Ia menampilkan sedikit koreografi dari video pengantar debutnya "SYNK, KARINA", dan benar-benar keren.


Dalam video di balik layar yang baru-baru ini dirilis, para member terlihat kembali ke ruang ganti setelah merekam penampilan mereka untuk "Black Mamba". Sebelum naik ke atas panggung, Karina mengungkapkan bahwa mereka akan tampil di panggung yang bergerak. "Panggung akan berguncang, kalian tahu?" ungkapnya bersemangat.

Ketika Winter kembali dari panggung, ia dengan manis mengungkapkan kekhawatirannya tentang penampilan solo Karina. Karena panggungnya licin, ia mengkhawatirkan Karina yang saat itu harus menampilkan koreografi yang kuat.

"Semuanya, rekamannya sudah selesai! Lantainya sangat licin. Karina sedang melakukan pertunjukan solonya, kan? Aku melihatnya dari bawah, dan itu sangat meresahkan," tutur Winter.

Setelah mengungkapkan kekhawatirannya, ia memastikan untuk meyakinkan MY (fandom aespa) bahwa Karina masih berhasil memberikan penampilan yang aman dan tanpa cela. "Tentu saja, dia hebat," lanjutnya bangga.

Sementara itu, aespa dianugerahi penghargaan Rookie of the Year atau grup pendatang baru terbaik oleh Seoul Music Awards ke-30. Grup beranggotakan empat member tersebut resmi didebutkan SM pada November tahun lalu dengan single berjudul "Black Mamba".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts