Buktikan Popularitas, Jimin BTS Online dan Posting di Weverse Hingga Bikin Penggemar Heboh
Selebriti

Dengan begitu banyak orang yang online, situs Weverse akhirnya tidak dapat menanganinya lagi. Komentar di layar pun menjadi terbalik, sehingga sulit untuk membaca tanggapan Jimin kepada penggemar.

WowKeren - Jimin BTS, yang tidak pernah menggunakan Weverse dalam satu menit, memutuskan untuk mampir baru-baru ini. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut memposting foto dan mengungkapkan betapa dia merindukan ARMY.

"Aku rindu kalian," tulis Jimin pada foto unggahannya di Weverse. Mengetahui sudah cukup lama sejak dirinya mampir ke Weverse, pelantun "Life Goes On" itu berjanji untuk sering-sering berkunjung ke situs tersebut.

"Aku sudah lama tidak menggunakan Weverse. Aku pikir itu karena rasanya canggung. Sekarang ayo sering ketemu di sini!" tulis Jimin. Setelah penggemar menerima pemberitahuan bahwa Jimin online di Weverse, komentar mulai membanjiri. Melihat semua komentar yang tulus dan baik hati ini, Jimin tak tahan untuk menulis postingan lainnya.

"Aku juga, tidak tahu bagaimana membalas komentar indah seperti ini. Dengan kata lain, kalian semua telah memberi kami kebahagiaan, dan bahkan menjadi alasan untuk hidup juga. Terima kasih karena selalu berada di sisi kami dan kami semakin merindukan hati kalian semua akhir-akhir ini karena pandemi. Terima kasih banyak dan semoga kita bisa segera bertemu. Terima kasih dan aku mencintai kalian."

Buktikan Popularitas, Jimin BTS Online dan Posting di Weverse Hingga Bikin Penggemar Heboh

Source: Koreaboo


Ketika seorang penggemar bertanya apa yang harus dilakukan saat mengalami kesulitan, Jimin menjawab dengan sedikit nasihat. "Hm... Aku selalu berpikir banyak untuk diberi kompensasi atas semua hal sulit yang telah aku lalui. Tetapi ketika sulit untuk melewatinya sendiri, ada baiknya memiliki orang yang dapat memberi tahumu 'Tidak yakin apa yang sedang terjadi tapi akan baik-baik saja,' apakah itu member atau teman. Aku tidak yakin apakah kata-kataku akan menghibur, tapi tidak apa-apa! Kalian hebat. Semua ini akan berlalu dan aku yakin kalian akan bahagia!" tulis Jimin.

Tetapi seiring berjalannya waktu, semakin banyak penggemar yang online, menciptakan kekacauan di server. "Komentar-komentar ini sangat lucu, cepat tidur, semuanya. Entahlah, aku akan tidur tapi aku tidak mengantuk. Kalian bilang hanya akan ada 4, 5 orang yang online pada jam ini! Kenapa kalian menunggu? Aku bilang aku tidak akan online. Cepat tidur, semuanya!"

Buktikan Popularitas, Jimin BTS Online dan Posting di Weverse Hingga Bikin Penggemar Heboh

Source: Koreaboo

Dengan begitu banyak orang yang online, situs Weverse akhirnya tidak dapat menanganinya lagi. Penggemar mulai memperhatikan bahwa komentar di layar menjadi terbalik, sehingga sulit untuk membaca tanggapan Jimin kepada penggemar. Ini membuktikan sekali lagi bahwa pengaruh Jimin begitu kuat sehingga platform media sosial pun tidak dapat mengatasinya.

Setelah melihat betapa gilanya hal-hal tersebut, Jimin meminta para penggemar untuk tidur karena sudah larut malam dan berjanji akan segera kembali lagi. "Aku benar-benar mau tidur sekarang. Setelah aku menekan 'kirim' untuk komentar ini, aku akan menekan tombol beranda. Aku akan segera datang lagi jadi cepatlah tidur. Sampai jumpa!" tutup Jimin.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait