Tae Yeon Tampil Uwu Persis ABG, Harga Mini Dress Mengejutkan
Selebriti

Tae Yeon Girls' Generation memposting berbagai foto dirinya tampil imut persis ABG di Instagram. Terungkap bahwa harga mini dress terusan yang ia kenakan cukup mengejutkan.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation memamerkan tampilan sporty dalam balutan mini dress terusan yang imut. Terungkap bahwa harga busana yang ia kenakan cukup mengejutkan.

Pada 7 Februari, Tae Yeon memposting berbagai foto dirinya di Instagram. Dalam foto, penyanyi kelahiran 1989 itu tampil imut persis ABG.

Penampilan Tae Yeon ini dari "Amazing Saturday" tvN yang ditayangkan pada tanggal 5 Februari. Tema episode tersebut adalah pakaian klub yang berbeda.

Tae Yeon memadukan tas selempang dengan mini dress bergaris dan kaos kaki putih untuk memberikan tampilan sporty saat bermain tenis. Ia melengkapi penampilannya dengan kuncir kepang yang digulung, memaksimalkan pesona imutnya bersama dengan raket tenis.


Netizen tertarik pada pakaian lucu Tae Yeon dan menemukan bahwa itu berasal dari merek fashion mewah Louis Vuitton. Harganya sekitar 2,58 juta won atau setara Rp32 juta. Harga yang cukup mengejutkan untuk mini dress sederhana.

Tae Yeon Tampil Uwu Persis ABG, Harga Mini Dress Mengejutkan

Source: Allkpop

Model di lookbook mengenakan kuncir kuda dengan kacamata oversized. Model tersebut melengkapi tampilan sehari-hari yang unik dengan mengenakan sepatu kets tanpa kaus kaki dan tas mini yang serasi. Tae Yeon sukses memberikan getaran yang berbeda untuk mini dress ini.

Sementara itu, Tae Yeon akhir tahun lalu dilaporkan berkencan dengan Ravi VIXX. Media melaporkan bahwa keduanya telah berpacaran selama lebih dari setahun. Setelah laporan dirilis, SM Entertainment membantah rumor tersebut dan menyatakan bahwa mereka hanyalah teman dekat.

Reporter yang pertama kali memberitakan rumor kencan Tae Yeon dan Ravi menyatakan bahwa keduanya memang pacaran. Menurut laporan, keduanya menghabiskan waktu bersama selama tiga hari dua malam pada 25 hingga 27 Desember.

Buntut rumor kencan, agensi Ravi mengumumkan bahwa penyanyi tersebut membatalkan semua jadwalnya untuk sementara waktu. SM Entertainment di sisi lain telah mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum atas nama Tae Yeon.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru