Katy Perry Curhat Makin Sibuk Jadi Ibu, Syuting 'American Idol' Usai Melahirkan
Getty Images
Selebriti

Katy Perry mengatakan jika ia harus segera mulai syuting untuk acara 'American Idol' season 4 hanya lima minggu setelah melahirkan. Ia bahkan cukup terkejut dengan hal itu.

WowKeren - Penyanyi Katy Perry belum lama ini membagikan rutinitas sehari-harinya sebagai seorang ibu. Tampil di acara "Live with Kelly and Ryan" pada Senin (8/2), Katy berbagi mengenai jadwalnya yang padat, di mana ia harus bekerja dan juga merawat bayinya, Daisy Dove yang baru berusia 5 bulan.

Kepada sang pembawa acara, Ryan Seacrest, Katy mengatakan jika ia bahkan harus segera mulai syuting untuk acara "American Idol" hanya lima minggu setelah melahirkan. Ia pun cukup terkejut dengan padatnya aktivitas yang harus dijalaninya.

"Aku mulai syuting 'American Idol' season 4 setelah aku melahirkan, lima minggu kemudian," ujar Katy. "Dan aku tidak merencanakannya. Tapi itu seperti, 'Ya Tuhan!' Itu sangat intens, kau tahu?"

Bagaimana tidak, usai melahirkan ia harus bekerja seperti biasa. Belum lagi ditambah dengan kewajibannya sebagai seorang ibu yang harus menyusui bayinya. Ia bahkan tidak percaya bisa melakukan itu semua. "Melahirkan, lalu kembali bekerja dan menyusui, aku merasa seperti 'Inikah yang dilakukan wanita? Ya Tuhan!' "dia menambahkan.


Pembawa acara yang lain, Kelly Ripa juga sepakat dengan apa yang dirasakan pelantun "Roar" tersebut. "Ini luar biasa. Sepertinya kamu tidak percaya apa yang mampu dilakukan tubuhmu, bukan?" ujarnya.

Sebagai informasi, Katy dan tunangannya, Orlando Bloom, menyambut Daisy pada Agustus 2020 lalu. Daisy adalah anak pertama Katy namun untuk Orlando ia adalah yang kedua. Sebab Orlando sebelumnya telah memiliki putra berusia 10 tahun bersama Miranda Kerr, Flynn.

Beberapa waktu lalu, Katy mengakui jika menjadi seorang ibu membuatnya sangat sibuk. Bahkan seakan waktu tak terasa berjalan cepat. Bagi Katy, ini adalah tantangan tersendiri.

"Aku seorang ibu baru. Putriku, dia adalah anugerah, tetapi terkadang ada tantangan terkait jam tidur terlepas berapa banyak dukungan yang kau dapat," ujarnya beberapa waktu lalu. "Tapi di mana aku akan mendapatkan enam jam yang biasa aku dapatkan? Ke mana perginya?"

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts