Celine Berkaca-Kaca Soal Kejutan Stefan William Buat Natasha Wilona, Ini Analisa Pakar Ekspresi
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista tampak berkaca-kaca kala membahas video Stefan William yang memberikan kejutan pada Natasha Wilona. Meski mencoba tegar, tekanan dan kesedihan Celine itu terpancar dengan jelas.

WowKeren - Celine Evangelista sempat hadir di acara "Kopi Viral" baru-baru ini. Dalam acara tersebut, Celine tampak berkaca-kaca saat video Stefan William memberi kejutan buat Natasha Wilona diputar.

Saat ditanya perasaannya, Celine tak keberatan melihat video Stefan membawa bunga dan hadiah untuk Wilona saat ulang tahun. Ia percaya kalau Stefan dan Wilona kini cuma sekedar profesional dalam bekerja.

"Ya nggak apa-apa dong kan sahabatan," kata Celine. "Tahu kok (Stefan mau kasih surprise). Itu kan profesionalisme kalau yang begitu disukai penonton ya nggak apa-apa."

Celine juga enggan berpikir negatif soal dugaan Stefan dan Wilona belum move on. "(Kalau hubungan mereka belum selesai) biarlah itu jadi urusan hati mereka masing-masing. Ya gue lihat mereka baik-baik, yang gue lihat Wilo juga baik, Stefan juga baik ke Wilo," terang Celine.


Sementara itu, ekspresi sedih Celine sempat dianalisa pakar mikro ekspresi, Dody Triasmara. Menurut Dody, Celine menyimpan kesedihan dan tampak tertekan.

"Dia menunjukkan bahwa tidak dalam keadaan cukup baik, pressure-ya tinggi. Dan itu kelihatan seperti dia ingin melepaskan semuanya, bagaimana posisinya, sedihnya," kata Dody pada Insert Live. "Di mana juga meneteskan air mata, jadi kesedihannya terkonfirmasi. Kemudian ketika dia ditanyakan juga perihal anak-anaknya. Ini juga respons yang sangat normal sebetulnya ketika siapa pun menceritakan orang yang begitu dia cintainya. Ada rasa kagum, ada sedihnya juga."

Dody juga mengungkap kalau Celine masih berusaha bersikap profesional. Selain itu, Celine juga dinilai tak sembarangan mengumbar masalah rumah tangganya secara detil.

"Ketika dia lagi di atas panggung, maka dia harus keluar dari posisi itu dan kelihatan (profesional). Dan dia memilih, siapa yang mau diajak bicara itu nunjukin bahwa dia introvert," ucap Dody. "Yang terlihat dari sini hanya dari matanya, ketika dia menyampaikan itu matanya berusaha untuk mengalihkan pandangan lain. Terus terlihat dari intonasi suara, bagaimana dia merespons itu dengan cepat."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru