Popularitas Kian Meroket, Hwang In Yeop Tulis Surat Manis Untuk Penggemar 'True Beauty'
Official tvN
TV

Pada Selasa (9/2) hari ini, Hwang In Yeop mengunggah sebuah surat di fitur Instagram Story. Surat itu ia tujukan untuk penggemar setia drama tvN 'True Beauty'.

WowKeren - Sehubungan dengan berakhirnya drama "True Beauty", Hwang In Yeop pemeran Han Seo Joon menulis surat tulus untuk penggemar. Surat tersebut ia posting di fitur Instagram Story pada Selasa (9/2) hari ini.

Dalam suratnya, Hwang In Yeop mengaku sangat bersyukur bisa terlibat dalam drama "True Beauty" yang mendapat banyak cinta dari penggemar. Ia juga berjanji akan kembali dengan proyek dan akting yang lebih baik di masa depan. Simak penuturan lengkapnya berikut ini:

"Halo! Ini aktor Hwang In Yeop. Ini pertama kalinya aku menulis pesan kepada penggemar, jadi aku sangat gugup. 'True Beauty' akan kukenang sebagai drama yang sangat berharga. Aku benar-benar bersyukur dan senang bisa memainkan karakter yang indah dan luar biasa seperti Han Seo Joon.

Dan alasan terbesar mengapa drama ini sangat berharga bagiku adalah karena aku bisa bertemu dengan penggemar yang mendukungku. Terima kasih karena telah mmberikan banyak cinta dan dukungan selama syuting hingga siaran terakhir 'True Beauty'.

Aku bertanya-tanya apakah aku pantas menerima cinta kalian yang luar biasa. Tapi aku bisa menyelesaikan syuting drama tanpa merasa lelah karena penggemar yang selalu mendukungku.


Sangat menyedihkan karena kita harus mengucapkan selamat tinggal pada 'True Beauty' dan Han Seo Joon. Tapi kuharap ini akan tetap menjadi drama yang indah di hati kalian yang bisa kalian tonton kembali kapan pun kalian melewatkannya dan ingin melihatnya.

Popularitas Kian Meroket, Hwang In Yeop Tulis Surat Manis Untuk Penggemar \'True Beauty\'

Instagram

Aku akan melakukan yang terbaik untuk menyambut kalian di masa mendatang dengan peningkatan yang lebih baik, jadi tolong awasi aku. Dan jika kalian menunggu sebentar, aku akan kembali dengan sisi lain dari diriku. Sekali lagi, terima kasih karena telah mendukungku.

Pastikan kalian menggunakan masker sampai COVID-19 hilang. Cuaca sangat dingin. Tolong jaga kesehatan kalian agar tidak masuk angin dan kuharap kalian akan selalu dipenuhi dengan hal-hal menyenangkan dan baik di manapun kalian berada.

Aku dengan tulus berterima kasih karena telah memikirkanku dengan kasih sayang dan mencintaiku. Dan aku mencintaimu. Hormatku, Hwang In Yeop."

Sementara itu, slot tayang "True Beauty" pada Rabu - Kamis malam tvN akan digantikan dengan "Mouse". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon ini akan mulai tayang pada 3 Maret mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru