BLACKPINK 'Lovesick Girls' Jadi Lagu Girl Grup Dengan Charting Terlama di Chart Harian MelOn
Musik

Setiap merilis lagu baru, BLACKPINK langsung mendominasi berbagai situs musik. Hal ini terjadi kepada salah satu lagu terbaru girl grup itu yang bertajuk 'Lovesick Girls'.

WowKeren - Kepopuleran BLACKPINK (Black Pink) memang tak perlu diragukan lagi. Setiap merilis lagu baru, mereka langsung mendominasi berbagai situs musik. Hal ini terjadi kepada salah satu lagu terbaru BLACKPINK yang bertajuk “Lovesick Girls”

Pada minggu yang berakhir pada tanggal 31 Januari, lagu "Lovesick Girls" BLACKPINK menjadi lagu grup wanita K-Pop dengan tangga lagu terpanjang di Top 10 MelOn Daily Chart. Secara total, “Lovesick Girls” telah berada di Top 10 MelOn Daily Chart selama 120 hari.

Hal ini mengalahkan pemegang rekor sebelumnya yakn, “Cheer Up” dari TWICE. Lagu ini sebelumnya berada di Top 10 MelOn Daily Chart selama 119 hari. Karena masih belum keluar dari chart, dengan berlalunya hari, "Lovesick Girls" sukses membuat rekor baru.

Lagu ini mungkin bisa menjadi lagu dengan durasi terlama oleh artis wanita mana pun, tempat yang saat ini dipegang oleh Suga BTS (Bangtan Boys) "Eight" ft. IU dengan 160 hari di tangga lagu. Jelas bahwa BLACKPINK masih jauh dari selesai dalam hal memecahkan rekor dan fans bersemangat untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya.


BLACKPINK sendiri baru-baru ini telah menyelesaikan konser online pertama mereka dengan sukses. Konser itu bertajuk "THE SHOW" dan ditonton oleh 280 ribu orang. Tercatat bahwa penggemar BLACKPINK di seluruh dunia menonton streaming langsung untuk melihat penampilan mereka. Konser tersebut mengharuskan pemirsa untuk membeli keanggotaan saluran YouTube resmi BLACKPINK untuk menonton.

Berkat konser ini , BLACKPINK saat ini memegang gelar artis wanita dengan pelanggan terbanyak di YouTube. Mereka juga jadi yang terbanyak kedua secara keseluruhan dan hanya dikalahkan oleh Justin Bieber. Agensi juga melihat lonjakan pelanggan YouTube yang mengesankan karena "THE SHOW".

Dalam minggu-minggu setelah pengumuman konser online, BLACKPINK melihat peningkatan 2,7 juta dalam jumlah pelanggan YouTube mereka. Hal ini membawa mereka ke total sekitar 56,8 juta pelanggan saat ini.

Setiap tiket "THE SHOW" dihargai sekitar 42.000 KRW (sekitar Rp 527 ribu). Dengan demikian, jumlah pendapatan kotor dari konser 90 berdurasi menit ini diperkirakan sekitar 11.760.000.000 KRW (sekitar Rp 147 miliar).

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru