Pengakuan Andhika Pratama Sempat Jadi Selingkuhan Ussy Sulistiawaty
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Andhika Pratama mengakui bahwa dirinya sempat menjadi selingkuhan Ussy Sulistiawaty saat awal pacaran dulu. Andhika pun kembali membeberkan cerita mengenai peristiwa tersebut.

WowKeren - Kisah cinta pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty menjadi salah satu yang mendapat perhatian lebih dari publik Tanah Air. Di antaranya karena jarak usia dan perbedaan status Ussy dan Andhika kala itu. Tapi ternyata ada lagi fakta mengejutkan dari kisah cinta Andhika dan Ussy Sulistiawaty.

Andhika ternyata sempat menjadi selingkuhan Ussy saat awal pacaran dulu. Hal itu terungkap saat Andhika menjadi bintang tamu di acara "Okay Bos". Dalam salah satu segmen, Andhika harus mengungkap kebenaran dari sejumlah pernyataan yang disampaikan Lady Fakta.

"Saat pacaran sama Ussy, Andhika adalah perebut cewek orang alias selingkuhan. Fakta atau dusta?" tanya Lady Fakta dalam acara "Okay Bos" yang tayang pada Senin (8/2) kemarin.


Usai terdiam beberapa saat, Andhika pun mengakui pernyataan tersebut sebagai fakta. Ayah 5 orang anak itu kemudian menjelaskan duduk perkara sebenarnya dari fakta tersebut. Andhika ternyata datang di kehidupan Ussy saat hubungan sang istri dengan pacar terdahulunya sudah berada di ambang perpisahan.

"Fakta, ya itu fakta. Jadi dulu ya sebenarnya hubungannya (Ussy dengan sang pacar) udah menjelang berakhir maksudnya. Tapi hubungannya udah ke arah nggak jelas gitu," ujar Andhika menjelaskan.

Mendengar pernyataan rekannya, Gading Marten yang menjadi co-host dalam acara itu pun ikut menyahuti. "Bagus! Ini adalah Valentino Rossi, nikung," pungkas Gading.

Seperti diketahui, Andhika Pratama resmi menikahi Ussy Sulistiawaty yang 5 tahun lebih tua darinya pada 21 Januari 2012 silam. Sembilan tahun mengarungi hidup rumah tangga bersama, Andhika dikaruniai 3 orang buat hati. ketiganya yaitu, Shakeela Eleanor Ameera, Sheva Elmira Lorrenia dan Sakalingga Ibra Pratama.

Sebelum menikah dengan Andhika, Ussy diketahui juga sudah memiliki dua orang putri. Mereka adalah Nur Amalia Putri dan Syafa Al Zahra.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru