J-Hope BTS Ungkap Bagaimana Ia Hadapi Hal-Hal Negatif Seiring dengan Popularitas
Selebriti

J-Hope mengungkapkan bahwa dia memandang hidupnya seolah-olah dia memenuhi panggilan atau tujuan yang lebih besar. Dalam melakukan ini, bagian dari moto hidupnya adalah bersyukur atas segala sesuatu.

WowKeren - Kehidupan para selebriti tak selamanya berisi hal-hal membahagiakan. Dalam wawancara dengan Apple Music, J-Hope BTS (Bangtan Boys) mengungkapkan pola pikirnya yang sehat ketika ditanya tentang bagaimana dia menangani aspek negatif ketenaran di seluruh dunia.

J-Hope mengungkapkan bahwa dia memandang hidupnya seolah-olah dia memenuhi panggilan atau tujuan yang lebih besar. Dalam melakukan ini, bagian dari moto hidupnya adalah bersyukur atas segala sesuatu yang terjadi dalam hidupnya entah itu baik, buruk, dan segala sesuatu di antaranya.

Seiring dengan hal tersebut, J-Hope memilih untuk selalu hadir pada saat ini. Semua ini memungkinkan pemilik nama asli Jung Hoseok tersebut untuk "menjalani kehidupan yang menerima".


Mirip dengan apa yang dia bahas dalam lagunya, "Ego," J-Hope membuat pilihan sadar untuk merangkul jalan yang dia jalani untuk hidup dengan pola pikir yang sehat dan terus mengikuti panggilannya sebagai J-Hope BTS tanpa penyesalan.

Dia juga membahas bagaimana dia menyadari banyak orang yang berurusan dengan ketenaran yang begitu besar dapat memiliki perasaan campur aduk yang serupa karena ini adalah reaksi alami terhadap keadaan yang agak tidak wajar. "Aku telah mendengarkan 'Lonely' Justin Bieber dan memiliki banyak pemikiran tentang bagaimana semua orang berpikir serupa," kata J-Hope.

Ia percaya bahwa penting bagi setiap orang untuk mengenali masalah mereka sendiri yang harus mereka tangani dalam hidup agar dapat menerima mereka. Kata-kata bijak J-Hope dapat diterapkan tidak hanya untuk orang-orang yang terkenal, tetapi juga untuk siapa saja yang sedang dalam perjalanan hidupnya dan ingin hidup lebih percaya diri dengan keputusannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait