Winter aespa Akui Dirinya EXO-L, Ingin Kolaborasi Bareng Member EXO Ini
Selebriti

Selasa (8/2), aespa menjadi bintang tamu di acara radio 'Park So Hyun's Love Game'. Di sini, Winter mengungkapkan kalau dirinya adalah penggemar EXO semasa masih sekolah dulu.

WowKeren - Sebagai member aespa, Winter kini dikenal banyak orang serta memiliki banyak penggemar yang mencintainya. Siapa sangka, idol rookie yang debut tahun lalu itu rupanya juga punya jiwa fangirl dan mengagumi sesama penyanyi.

Hari ini, Selasa (9/2), Winter dan para member aespa lainnya menjadi bintang tamu di acara radio "Park So Hyun's Love Game". Di sini, Winter mengungkapkan kalau dirinya adalah penggemar EXO semasa masih sekolah dulu.

"Aku seorang L (kependekan dari EXO-L, penggemar EXO) saat aku masih sekolah," kata Winter sambil menunjukkan huruf L dengan tangannya. DJ radio Park So Hyun kemudian mengatakan, "We are one!" dan Winter berkata, "Ya... We are one!"

Tak hanya itu, Winter juga mengungkapkan kalau dirinya sangat menyukai suara Baekhyun serta ingin berkolaborasi dengan main vocalist EXO itu. Winter juga sempat menyanyikan lagu duet Baekhyun dan Suzy yang berjudul "Dream" di acara radio ini.


Winter aespa Akui Dirinya EXO-L, Ingin Kolaborasi Bareng Member EXO Ini

Source: Pann

Pengakuan Winter ini pun menjadi topik pembicaraan di kalangan netizen di situs komunitas online Pann. Setelah mengetahui kalau Winter adalah EXO-L, tak sedikit netizen yang mendukungnya untuk berkolaborasi dengan sang idola.

"'Growl' dirilis saat dia di kelas 6 jadi ini sudah jelas, kekekeke," komentar netizen. "Dia menyebut Tae Yeon juga. Dia hanya memilih sunbae-nim yang memiliki warna suara yang mengagumkan... Jadi berikan aku kolaborasi apapun!!!" kata netizen lainnya.

"Tapi sebenarnya, saat itu hampir tidak ada orang yang bukan L," ujar netizen. "Ini jelas, keke. Aku EXO-L dan aku harap mereka berkolaborasi. Aku pribadi menganggap Winter manis," komentar yang lain. "Dia tidak mengatakan 'EXO-L' tapi 'L-ie (Eri)' kekeke. Kalian bisa melihat betapa tulusnya dia dengan gerakan tangannya..." imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts