Jerinx SID Genap 44 Tahun, Nora Alexandra Ungkap Harapan Dijauhkan Dari Orang Ketiga
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra mengunggah ucapan selamat ulang tahun untuk Jerinx SID dalam postingan Instagram. Selain doa untuk rumah tangganya, Nora juga berharap soal momongan.

WowKeren - Tepat hari ini, Rabu (10/2), Jerinx SID genap berusia 44 tahun. Istri Jerinx, Nora Alexandra tak ketinggalan mengucapkan selamat ulang tahun dalam media sosial.

Dalam unggahan Instagram, Nora membagikan video kompilasi foto Jerinx mulai kecil sampai bertemu dengannya. Ia juga menyisipkan pesan haru untuk sang suami, salah satunya punya banyak anak.

"Selamat ulang tahun yang ke-44 suamiku..yang bebal dan keras kepala. Semoga kita bisa cepat bersama kembali dan mimpi kita terkabul punya anak banyak dan lucu-lucu. Doa dari istrimu untukmu. I love you," tulis Nora dalam video.

Selain punya banyak anak, Nora juga menyampaikan harapan untuk rumah tangganya bersama Jerinx. Ia berdoa dijauhkan dari orang ketiga.


"Happy birthday my husband @jrxsid semoga selalu sehat dan segera mimpi kita terwujud sayang," tulis Nora. "Tentunya dijauhkan hubungan kita dari orang ke3 mau itu perempuan lain / kawanmu yg rese ke aku, i love you."

Jerinx SID

Instagram

Seperti diketahui, Jerinx SID saat ini masih mendekam di penjara setelah terbukti bersalah melakukan ujaran kebencian kepada IDI. Drummer Superman Is Dead itu dijatuhi hukuman penjara selama 14 bulan.

Namun, Jerinx tidak terima dengan vonis tersebut dan mengajukan banding. Pengadilan Tinggi (PT) Bali akhirnya mengurangi hukuman penjara Jerinx menjadi 10 bulan penjara.

Sementara itu sebelumnya Nora sempat membeberkan alasan mulai jarang posting soal Jerinx di akun Instagram. Ia ternyata lelah dituding macam-macam oleh pihak yang mengaku fans Jerinx. Model cantik ini merasa serba salah karena saat mengunggah kegiatan atau aksi tentang Jerinx malah dianggap pansos atau pencitraan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru