'Master in the House' Mendadak Umumkan Perubahan Sutradara Utama, Ada Apa?
Instagram/sbs_jipsabu
TV

Program SBS 'Master in the House' akan mengganti sutradara utamanya, yakni PD Lee Se Young. Setelah itu, posisinya akan digantikan oleh PD Kim Jung Wook.

WowKeren - Program SBS "Master in the House" Mendadak merilis pengumuman mengejutkan. Pasalnya, akan ada perubahan dalam posisi PD atau sutradara utama.

Pada Selasa (9/2), Ilgan Sports melaporkan bahwa PD utama "Master in the House" yakni Lee Se Young, memutuskan untuk mengundurkan diri. Keputusan itu ia ambil agar bisa fokus mempersiapkan peluncuran program barunya.

Sebagai gantinya, penggarapan "Master in the House" akan dipimpin oleh PD Kim Jung Wook. Sebelumnya PD Kim Jung Wook telah membantu pengarahan program ini di tahap awal, sehingga ia mengetahui seluk beluk program dan mengenal kru maupun para pemeran.

Setelah beredar luas, kabar itu akhirnya dikonfirmasi oleh seorang sumber dari SBS. Dalam pengumumannya, sumber tersebut menyatakan bahwa keputusan ini diambil agar bisa mengembangkan "Master in the House" ke arah yang lebih baru.


"PD Lee Se Young sedang istirahat sementara sebelum memulai persiapan untuk program baru. PD Kim Jung Wook telah dipilih sebagai penggantinya. Kami telah membuat keputusan ini untuk mengembangkan program ke arah yang baru," tutur sumber tersebut.

Sementara itu, Lee Se Young telah menjadi PD utama "Master in the House" sejak peluncuran perdananya pada 31 Desember 2017. Sedangkan PD Kim Jung Wook sebelumnya telah bekerja di sejumlah variety show seperti "Little Forest" dan "If That Came On TV".

"Master in the House" sendiri merupakan sebuah program yang mengikuti perjalanan para pemeran saat berguru pada "master atau tuan" yang berasal dari berbagai kalangan. Saat ini "Master in the House" dibintangi oleh Lee Seung Gi, Yang Se Hyung, Shin Sung Rok, Cha Eunwoo ASTRO danm Kim Dong Hyun. Sedangkan mantan anggotanya adalah Lee Sang Yoon dan Sungjae BTOB yang resmi keluar pada Maret 2020.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts