Raih Rating Tinggi, L Ungkap Pesan Yang Ingin Disampaikan 'Royal Secret Agent'
Naver
TV

'Royal Secret Agent' sudah menayangkan episode terakhir pada Selasa (9/2). Drama itu nantinya akan digantikan oleh 'River Where The Moon Rises' mulai 15 Februari mendatang.

WowKeren - L menjalani sesi wawancara dengan media Xportsnews. Member Infinite itu membahasberbagai hal seputar drama terbarunya "Royal Secret Agent". Dalam drama tersebut, L memerankan karakter Sung Yi Kyum.

Sung Yi Kyum diceriakan menerima pengangkatan mendadak sebagai inspektur rahasia dan mengalami banyak perkembangan pribadi. Pemilik nama asli Kim Myung Soo ini membeberkan bagaimana dirinya berakting dan pesan yang ingin disampaikan "Royal Secret Agent".

"Aku mencoba untuk mengekspresikan pertumbuhan pribadi Sung Yi Kyum sealami mungkin, sehingga pemirsa dapat merasakannya. Pesan dari 'Royal Secret Agent' adalah menyadari rasa keadilan seseorang," ujar L.

"Sung Yi Kyum percaya pada keadilan pada awalnya, tetapi dia tidak memiliki rasa nilai yang kuat. Tapi saat dia bekerja sebagai inspektur rahasia kerajaan, dia menjadi marah pada mereka yang menindas dan menyerang yang lemah," sambung L.


"Dia tumbuh menjadi karakter yang memperjuangkan keadilan dan membalas perilaku jahat," tambah L. Idol kelahiran tahun 1992 itu membicarakan kedekatannya dengan Kwon Nara dan Lee Yi Kyung di lokasi syuting.

"Kita semua sangat dekat. Jika kami membuat kesalahan besar, itu karena kami sangat mengenal satu sama lain dan tertawa terbahak-bahak. Mereka semua orang yang sangat baik. Aku memiliki chemistry yang hebat dengan Kwon Nara dan menjadi dekat dengannya. Kupikir kepribadiannya yang cerah dan menyegarkan adalah kekuatannya. Lee Yi Kyung banyak berimprovisasi di lokasi syuting dan bahkan membuat staf produksi tertawa," pungkas L.

"Royal Secret Agent" merupakan drama misteri komik tentang seorang inspektur rahasia kerajaan yang menyamar di provinsi-provinsi untuk membawa keadilan, mengungkap korupsi dan menyelesaikan masalah rakyat.

Seorang inspektur rahasia kerajaan adalah posisi pemerintahan yang nyata di Dinasti Joseon, yang secara khusus ditunjuk oleh raja. L berperan sebagai inspektur rahasia kerajaan Sung Yi Kyum. Lee Yi Kyung menjadi Park Chun Sam, Kwon Nara memerankan karakter Hong Da In sedangkan Lee Yi Kyung berperan sebagai Park Chun Sam.

Sementara itu, "Royal Secret Agent" sudah menayangkan episode terakhir pada Selasa (9/2). Drama itu nantinya akan digantikan oleh "River Where The Moon Rises" mulai 15 Februari mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru