Hwang In Yeop Sedih 'True Beauty' Tamat, Ungkap Dialog Paling Berkesan Untuk Moon Ga Young
Naver
TV

Hwang In Yeop debut layar kaca lewat 'The Tale of Nokdu'. Ia lalu membintangi '18 Again' pada 2020 lalu. Karakternya dalam 'True Beauty' membuat Hwang In Yeop makin dicintai.

WowKeren - Hwang In Yeop belum lama ini merampungkan drama "True Beauty". Aktor kelahiran tahun 1991 ini memerankan karakter Han Seo Joon, cowok bersuara merdu yang merasakan cinta bertepuk sebelah tangan pada Lim Joo Kyung (Moon Ga Young).

Dalam sesi wawancara yang dirilis oleh agensi KeyEast Entertainment belum lama ini, Hwang In Yeop berbagi pemikirannya tentang akhir "True Beauty". Sang aktor ganteng blak-blakan merasa sedih.

"Aku sangat sedih. Setelah menyelesaikan syuting terakhir kami, aku berdiri dalam keadaan linglung untuk waktu yang lama," ujar Hwang In Yeop. Hwang In Yeop berbagi dialog favoritnya yang paling berkesan adalah ketika berkata, "Tolong goyah sekali," kepada Lim Joo Kyung.

Hwang In Yeop lantas berbagi soal chemistrynya dengan para pemain "True Beauty" yakni Moon Ga Young dan Cha Eunwoo yang dianggapnya sebagai aktor senior. "Karena Moon Ga Young dan Cha Eunwoo adalah aktor senior dengan banyak pengalaman, mereka selalu memperhatikanku, yang kurang berpengalaman," tutur Hwang In Yeop.


"Aku bisa berakting dengan nyaman tanpa merasa gugup karenanya, dan aku sangat bersyukur dalam banyak aspek karena mereka mengisi bagian yang kurang dariku dan memberiku nasihat berharga," lanjut Hwang In Yeop.

Hwang In Yeop debut layar kaca lewat "The Tale of Nokdu" KBS pada 2019. Ia lalu membintangi "18 Again" JTBC pada 2020 lalu. Karakternya dalam "True Beauty" membuat Hwang In Yeop makin dicintai ditambah ia juga memikat pemirsa dengan lagu "How Do You Do", "To You My Light" dan "Flowerpot" serta berpartisipasi dalam OST drama "It Starts Today".

"True Beauty" mengakhiri penayangan dengan rating 4,4 persen, sedikit di bawah rekor rating yang sebelumnya mendapatkan 4,5 persen. Episode terakhir juga menuai banyak pujian meski tim Han Seo Joon harus bersedih.

Sementara itu, "True Beauty" bakal digantikan oleh "Mouse" yang dibintangi Lee Seung Gi dan Park Joo Hyun. Drama itu akan tayang mulai 3 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait