Bakat Menular, Farah Quinn Pamer Keahlian Memasak Putri Kecilnya
Instagram/farahquinnofficial
Selebriti

Lama tak terlihat di layar kaca televisi, Chef Farah Quinn memamerkan bakat memasak putri kecilnya. Bak chef profesional seperti sang ibu, putri Farah sangat mahir menggunakan peralatan memasak.

WowKeren - Chef cantik Farah Quinn memang telah lama tak terlihat di layar kaca televisi. Namun Farah terlihat aktif mengunggah berbagai macam postingan di laman Instagram pribadinya. Ia diketahui sibuk mengelola bisnis kue yang dijalaninya.

Baru-baru ini, Farah mengunggah video anaknya yang bernama Yaya di laman Instagram pribadinya. Bukan sekedar video biasa, Farah mengunggah keahlian putri kecilnya itu saat sedang memasak. Sebelumnya, Farah memang sudah terlihat mengunggah beberapa video yang memperlihatkan bakat memasak Yaya.

Bak chef profesional seperti sang ibu, Yaya dengan mahirnya memasak sendiri tanpa kebingungan. Hal tersebut dirasa sangat luar biasa mengingat umur Yaya yang terbilang masih kecil.

Dengan sedikit arahan dari Farah, Yaya terlihat memasukkan semua bahan yang dibutuhkan untuk memasak seorang diri. Yaya bahkan dapat memecahkan sebuah telur dengan tangannya sendiri.


Yaya juga terlihat telah mahir menggunakan dan memegang peralatan masak sendiri. Farah menyebut jika Yaya akan memasak roti keju dari Brazil pada hari itu.

"Sesuai dengan banyak permintaan di DM, Chef Yaya gemeshhh mau sharing resep Spinach Pão de queijo (roti keju dari Brazil)," tulis Farah pada Selasa (9/2). "Yang versi paling simple (versi yang satunya lagi adonan dimasak seperti adonan kue sus)."

"Disini tepungnya pake sagu Tani dan ditambah bayam yang baby spinach, jadi resep ini #glutenfree dan #SugarFree," tuturnya. "Rasanya enak sekali, gurih, texturnya crispy diluar dan kenyal seperti mochi didalamnya #FQrecipes Spinach Pão de queijo."

Aksi Yaya tersebut nyatanya berhasil menyita perhatian publik. Warganet dibuat melongo dengan keahlian memasak bocah kecil tersebut. Kolom komentar Farah pun langsung banjir dengan kalimat pujian untuk putri kecilnya. Tak sedikit yang mengatakan jika Yaya akan menjadi penerus Farah di masa depan nanti .

"Duuuh..ini baby pinter, cantik, lucuuu...gemesiin...the next chef quin," tulis @annamuti**. "Gemes bgt liat dede yaya.. little chef penerusnya mama ya sayang," celetuk @aprilkong**. "Pinter banget adek yaya udah bisa bikin kue mantuulll," puji @rosmalia**.

"Ya allah gemesh nha cheff kecil. Sehat selalu dd yaya sekeluarga, resepnya enak enak n mudah mudah, thank you," seru @fliskana**. "Chef Yaya akan mengalahkan Chef @farahquinnofficial dimasa depan," imbuh @lianadew**.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts