Angela Gilsha Rindu Berat Mendiang Marco Panari, Berharap Ketemu di Mimpi
Instagram/shapanari
Selebriti

Angela Gilsha masih berduka atas kematian sang adik, Marco Panari. Lewat postingan berikut ini, Angela menyampaikan rindu pada Marco yang telah meninggalkannya untuk selamanya.

WowKeren - Angela Gilsha masih berusaha tegar pasca kematian sang adik, Marco Panari pada Sabtu (30/1) lalu. Tak dipungkiri, Angela merasakan kerinduan yang mendalam pada Marco.

Mantan kekasih Giorgino Abraham ini merasa Marco masih ada di dekatnya. Angela pun berharap sang adik bisa mampir ke dalam mimpinya untuk melepas rindu.

"Rasanya kaya Maro masih ada disini...tapi kangen banget," tulis Angela Gilsha dalam postingan Instagram Story pada Selasa (9/2). "Please mampir ke mimpiku malam ini ya?"

Dalam unggahan tersebut, Angela memamerkan foto bersama Marco yang ada di belakangnya. Tampak Marco memangku sebuah laptop namun jarinya malah ada di lubang hidung.

Saking merasa Marco masih hidup, Angela menyebut sang adik seperti menginap di rumah teman. Namun aktris 26 tahun ini kemudian sadar bahwa Marco telah tak ada lagi di sampingnya untuk selamanya.


"Sumpah rasanya kaya dia masih ada..tapi lagi nginep di tempat temannya kaya biasa," sambung Angela. "Cuma bedanya kali ini ya ga balik balik lagi aja. Selamanya."

Angela Gilsha

Instagram Story

Sementara itu sebelumnya, Angela sempat curhat hidupnya tak lagi berarti sejak sang adik meninggal dunia. Ia bahkan menyebut susah move on atas kesedihan yang dialaminya kehilangan Marco.

"Sekarang juga aku ngerasa kayak hidup tuh nggak ada artinya. Kayak semua ini tuh nggak ada artinya lagi," ungkap Angela Gilsha. "Lo mau ngambil rumah gue kek, lo mau ambil mobil gue kek ambil aja karena mau jalanin hidup tuh untuk move on susah banget."

Di sisi lain, Angela ngamuk soal pemberitaan Marco meninggal dunia karena tersedak. Pasalnya Angela sendiri serta pihak keluarga belum buka suara sama sekali pada media soal penyebab meninggalnya Marco.

Diketahui, Marco Panari menghembuskan napas terakhirnya di usia 23 tahun. Ia dikenal sebagai aktor dan model. Marco sempat ikut bermain dalam sinetron "Dia Bukan Manusia".

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts