Lepas Hijab, Foto Seksi Terakhir Eks Istri Andika Kangen Band Yang Terjerat Narkoba Diserbu Netter
Instagram/chacaa22
Selebriti

Perubahan drastis Chairunnisa alias Chaca yang merupakan mantan istri Andika Kangen Band menuai reaksi mengejutkan. Usai tertangkap narkoba, postingan terakhir Chaca di Instagram dibanjiri komentar prihatin.

WowKeren - Tahun 2021, sejumlah pihak terjerat kasus narkoba. Mulai dari suami Nindy, Askara, hingga pedangdut Ridho Rhoma.

Kali ini, salah satu mantan istri artis terkenal juga ditangkap pada 8 Februari akibat benda haram tersebut. Dia tak lain Chairunnisa alias Chacha yang merupakan eks istri Andika Kangen Band.

Setelah foto Chacha beredar via akun gosip, sejumlah netter menyerbu Instagramnya, chacaa22. Berparas cantik, postingan terakhir Chaca sempat diserbu netizen.

Sebagian prihatin dan tak sedikit yang membahas perbedaan wajah Chaca yang tampak bening. Foto itu sendiri diunggah Chacha pada 3 Februari lalu atau 5 hari sebelum ditangkap polisi akibat narkoba jenis sabu.


Instagram

Postingan Terakhir Chaca Eks Istri Andika Kangen Band Banjir Komentar

"Fikiran,beban hidup,tertekan,biaya hidup mahal,anak banyak,hidup paspassan makin tertekan....Semoga Allah selalu menjagamu mbak..selalu ada jalan ketika Allah berikan cobaan hidup...semangat....jalani hukumanmuu,setelah itu perbaiki diri...sekali lagi semngat...☺️...jangan tidak pede dengan apa yg kau alami skrg,jadikan semua plajaran yg TDK bakal kamu ulang..diluar sana banyak yg sama sepertimu malah lebih parah tapi mampu berubah...allah allah Allah," kata seorang netter. "Kok beda ama yg di lamtur? Pake filter ya photony," kata netter. "Kasian anak"nya mb, subhanallah," ujar yang lainnya.

Instagram

Chaca Saat Berhijab

Sementara itu, Chaca dulunya pernah tampil soleha memakai hijab. Di 2017, santer berhembus kabar kalau Chaca melepas hijab demi mempertahankan pernikahan dengan Andika. Namun keputusan Chaca itu malah membuat Andika marah besar.

"Mana ada (lepas hijab demi Andika), suami yang suka liat istrinya buka jilbab. Orang bodoh lah yang nyuruh nyuruh lepas hijab," kata Andika pada awak media di Jakarta Selatan, Agustus 2017. "Serahin aja sama Allah. Enggak apa-apa. Allah dalam Alquran sudah menuliskan ketika kita dibicarakan orang, baik aib, dosanya akan dibagi-bagi, itu (komentar miring) ya enggak apa-apa dibagi-bagi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru