Raline Shah Foto Bareng Istri Presiden Soekarno, Penampilan Sopan Ramai Dipuji
Instagram/ralineshah/dewisukarnooff
Selebriti

Raline Shah tampil mempesona saat berfoto bersama istri kelima dari mendiang Presiden Soekarno, Dewi Sukarno. Potret cantik Raline dan Dewi Sukarno ini dipamerkannya di Instagram.

WowKeren - Raline Shah tampaknya masih betah berlama-lama tinggal di Bali. Ia banyak menghabiskan waktu untuk berkeliling menikmati indahnya Pulau Dewata tersebut. Melalui akun media sosialnya, Raline kerap memamerkan kegiatannya saat di Bali.

Baru-baru ini, Raline terlihat mengunggah potret terbarunya saat mengenakan pakaian adat Bali. Pemain film "5 CM" ini tampak cantik mengenakan kebaya Bali dipadu dengan selendang yang diikat seperti sabuk. Dalam unggahannya, Raline memberitahu jiika dirinya saat ini tengah berada di daerah Ubud.

Dengan polesan makeup natural, Raline tampak mempesona. Rambut panjangnya juga digelung bak penduduk asli Bali. Tak lupa ia memperlihatkan senyum manisnya ke arah kamera.

Tak ada keterangan apapun yang dituliskan Raline dalam postingannya. Ia hanya menyertakan lambang bendera merah putih.


Dilihat dari postingannya yang lain, Raline sempat berfoto bersama istri kelima dari Presiden Soekarno, Dewi Sukarno. Raline dan Dewi Sukarno kompak mengenakan pakaian adat Bali. Penampilan sopan Raline saat bertemu Dewi Sukarno ini langsung menjadi perbincangan netizen.

Raline Shah Foto Bareng Istri Presiden Soekarno, Penampilan Sopan Ramai Dipuji

Instagram Story

Selain memuji kecantikan Raline yang tiada duanya, netizen juga menyoroti penampilan Dewi Sukarno yang tampak awet muda di usianya yang ke-81 tahun.

"Terpesona," komentar akun @mount****. "Cantik bgt kaka onlen akuuu," sahut akun @audi****. "Kak Cantik banget sih," imbuh @sahabat*******. "Ya Allah cantik kali," timpal @hanna*****.

"Cantik banget mom Dewi Fuji," puji @bey****. "HBD ke-81 Ibu Dewi Sukarno yang masih awet ayu, semoga sehat selalu, bahagia GBU," ujar @lasti*******. "Sama-sama cantik," tukas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru