Krisdayanti Dan Sang Putri Kompak Bikin Video Klip, Hasilnya Dipuji Keren
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti membagikan video klip bersama putrinya yang bernama Amora Lemos. Terlihat luwes di depan kamera, Amora ternyata mempunyai bakat terpendam yang diwarisi dari sang ibu.

WowKeren - Suara penyanyi sekaligus politikus Krisdayanti memang tak bisa diragukan lagi. Sejak lama KD telah terkenal dengan suara emasnya yang dapat menghipnotis siapa saja yang mendengarkannya. Walaupun telah berkecimpung di dunia politik, namun KD tak meninggalkan dunia tarik suara yang pernah membesarkan namanya tersebut.

Bakat bernyanyi KD itu juga terlihat menurun kepada putrinya bersama Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah. Aurel diketahui juga gemar bernyanyi dan telah mengeluarkan banyak single.

Tak hanya Aurel, anak pertama KD dengan Raul Lemos, Amora Lemos sepertinya juga memiliki bakat bernyanyi dari sang ibu. Bakat terpendam Amora tersebut terlihat dari unggahan Instagram KD pada Selasa (9/2). KD mengunggah video klip yang memperlihatkan dirinya dan Amora sedang bernyanyi.

Bersama rekan yang lain, Amora dan KD dengan kompak bernyanyi bersama. Suara merdu Amora juga dapat didengar dalam video klip tersebut.


Amora bahkan terlihat percaya diri dan tak lagi malu-malu di depan kamera. Ia dengan gembiranya bernyanyi dan menari bersama KD.

Dalam video klip tersebut, KD dan Amora juga rekannya yang lain kompak mengenakan dresscode berwarna merah muda. KD dan Amora diketahui menyanyikan lagu bertajuk "Don't You Worry 'Bout a Thing".

"To all MAMA’s gongxifacai and Happy Valentines," tulis KD pada Selasa (9/2). Postingan video klip KD dan Amora itu langsung menuai beragam komentar dari warganet. Mereka menyebut jika video klip tersebut sangatlah keren.

"Keren semua ... Sukses sll mommy Yanti n Amora cantik @amora_lemos05," tulis @megaselv**. "Sumpahhhh Kerennn Bangetttt Mba," seru @donnafara**. "Sukaaa mood nya gembira bgt kereeen," unggah @trieka**. "KEREN SUARANYA AMORA, HEBAT VOCAL COACH NYA," imbuh @mcifan***.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru